Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lorenzo Belum Memikirkan Kontrak Baru dengan Ducati

Kompas.com - 30/03/2018, 08:32 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Kontrak Jorge Lorenzo dengan tim Ducati berakhir musim 2018 ini. Pebalap berkebangsaan Spanyol itu, sampai sekarang mengaku belum memikirkan akan terus bertahan atau keluar dari pabrikan asal Italia itu.

"Jika saya mendapatkan hasil, nilai saya akan lebih tinggi, dan jika tidak itu akan sedikit merugikan saya," ucap Lorenzo seperti dilansir laman motorsport.com, Jumat (30/3/2018).

Bicara mengenai musim ini, Lorenzo tetap berusaha dan optimistis bisa meraih yang terbaik buat Ducati. Dia juga mengakui ketika seri perdana MotoGP di Qatar beberapa pekan lalu, mengalami masalah pada ban sehingga tidak bisa finis.

"Prioritas saya adalah menyelesaikan apa yang saya mulai, dan menjadi pebalap kedua yang mempersembahkan gelar buat Ducati," kata dia.

Baca juga: Ducati Bakal Pangkas Gaji Lorenzo

Pihak Ducati juga sebelumnya sudah pernah mengeluarkan pernyataan bahwa, jika pada tahun ini performanya tidak maksimal maka apabila bertahan maka gajinya akan dipotong atau tidak seperti nilai sekarang ini.

"Saya serahkan semuanya pada manajer saya, saya tidak mau menghabiskan waktu satu menitpun untuk memikirkan hal itu (kontrak baru)," ucap Lorenzo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com