Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Indonesia Siapkan 10 Model Baru Tahun Depan

Kompas.com - 04/10/2017, 17:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, Otomania.com – Walau masih ada beberapa bulan lagi sampai pergantian tahun, BMW Group Indonesia sudah menatap tahun depan dengan semangat. Rencananya, setidaknya ada 10 model baru yang akan meluncur pada 2018.

Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan 10 model baru merupakan merek BMW. Selain itu sudah disiapkan juga beberapa model baru merek Mini.

Tidak disebut detail masing-masing model. Namun menurut Jodie di antara model-model baru itu adalah mobil listrik dan seri X.

“Kami akan ada beberapa peluncuran produk, juga akan membuat segmen baru. Jadi ada segmen yang dulu pernah kami punya, jadi tahun depan kami luncurkan dan ada kemungkinan dirakit di Indonesia,” kata Jodie, Selasa (3/10/2017).

Baca: Kejar Tesla, BMW Siapkan 12 Mobil Listrik

Jodie juga mengatakan tahun depan perusahaan bakal fokus pada kendaraan listrik, menyusul peluncuran i8 dan i3. BMW Group Indonesia sedang dalam performa tinggi, tahun ini perusahaan sudah meluncurkan 7 model baru dan membuka 3 diler baru. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com