Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curhatan Konsumen, Setelah Menjajal Mitsubishi Mirage

Kompas.com - 12/05/2017, 17:09 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif –  Program perdana Mitsubishi "Office to Office", untuk mendekatkan diri ke konsumennya dengan datang langsung ke kantor-kantor sudah berlangsung, Rabu (10/5/2017). Di mana perusahaan teknologi, Kudo, di daerah Radio Dalam yang yang pertama disambangi.

Kali ini Mitsubishi menghadirkan dua produknya, Mirage dan Outlander, untuk bisa dites langsung oleh para peserta. Irfan Syah, salah satu pegawai di divisi Marketing Communicationa Kudo, berkesempatan menjajal Mirage transmisi matik, mobil yang masuk di segmen city car ini.

Pengujian memang tidak terlalu lama, dan cenderung singkat, tapi Irfan sudah bisa melontarkan kata “nyaman” untuk Mirage. Namun dirinya mengatakan, test drive harus lebih lama lagi, untuk bisa melakukan pembuktian lain.

“Kalau dari segi kenayamanan, ini bsia dikatakan cukup nyaman, di mana suara mesin juga tidak begitu terdengar kabin (kedap). Namun, karena memang pengujian ini hanya asebentar, jadi belum gitu berasa juga, terutama terkait keiritannya,” ucap Irfan kepada KompasOtomotif, Rabu (10/5/2017).

Baca juga : Yuk “Office to Office” Bareng Mitsubishi

“Selain itu, fiturnya juga saya suka, siperti kaca spion yang bisa melipat dan membuka secara otomatis. Kemudian ada juga start/stop engine, jadi cukup keren menggunakan Mirage,” ucap Irfan.

Bukan hanya pengemudi atau penumpang depan, kenyamanan Mirage juga bisa dirasakan penumpang bagian belakang. Dimas Januar Perdana, yang juga pegawai Kudo dari divisi yang sama dengan Irfan.

“Interiornya bagus, kursinya enak. Memang dari luar kelihatannya kecil tapi setelah masuk dan duduk, bisa dibilang cukup-lah. Lalu, posisi kaki juga tidak terlalu terjepit oleh bangku depan (leg room). Lebih dari itu, di beberapa jalanan tidak rata, saya juga tidak begitu kesakitan,” tutur Dimas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com