Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat "Office Ladies" Jajal Kabin Mitsubishi New Mirage

Kompas.com - 11/05/2017, 18:03 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Kompas.com membuat kegiatan test drive office to office. Sesuai judul, acara ini dibuat sebagai upaya memberikan kesempatan test drive bagi pegawai kantor yang ingin merasakan sensasi berkendara Outlander Sport dan New Mirage.

Kantor Kudo di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan menjadi lokasi awal. Puluhan karyawan pun langsung penasaran untuk mengikutik kegiatan ini, terutama para kaum hawa yang tertarik untuk menjajal kelincahan New Mirage.

Baca : Sensasi Berkendara New Mirage dengan Mesin Lawas

Ranny, salah satu karyawan yang penasaran ingin merasakan Mirage mengatakan dari tampilan luar Mirage cukup lucu untuk wanita. Namun, ia penasaran bagaimana suasana di dalam kabinnya.

Selesai berkeliling dengan Mirage, sekitar 15 menit kemudian akhirnya Ranny kembali bercerita. Menurutnya meski memiliki tampilan yang mungil tapi kabinnya masih nyaman.

"Karena saya ibu rumah tangga jadi ruang kabin juga penting untuk diperhatikan selain desain. Secara keseluruhan ternyata enak juga, masih nyaman lah untuk keluarga muda, dimensi mobilnya juga tidak besar, jadi gampang cari parkir," ucap Ranny saat berbincang dengan KompasOtomotif di Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Baca: Yuk Office to Office Bareng Mitsubishi

dok. Kompas Office to Office Mitsubishi test drive

Untuk fitur, lanjut Ranny, sudah cukup lengkap, yang paling penting ada audio dan power outlet untuk mengisi baterai gadget selama perjalanan. Tapi kalau bisa kompartemennya diperbanyak, terutama untuk yang di baris kedua, karena susah untuk meletakan minuman kaleng dan lainnya.

Baca : Suasana Jadi Penumpang Mitsubishi New Mirage

Sedangkan Anysah, yang jadi penumpang di baris kedua juga mengatakan hal senada. Menurut Anysah meski cukup lapang, tapi kompartemen peyimpanan barang masih minim.

"Lapang juga sih, tapi kurang banyak tempat penyimpanannya, maklum wanita kalau di jalan pasti suka beli ini-itu. Paling suka dari Mirage itu ternyata lincah saat diajak masuk jalan-jalan kecil, kemudinya juga enteng untuk wanita, asyik lah," ucap Anysah di waktu yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com