Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Jaringan, MG Resmikan Diler Ketujuh di Jakarta Selatan

Kompas.com - 26/09/2024, 19:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MG Motor Indonesia (MG) bersama PT Premium Auto Galeri meresmikan diler ketujuh MG di Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/9/2024).

Mengusung konsep 3S yakni sales, service, and spare part, MG Fatmawati sekaligus menjadi bagian dari total 29 dealer MG di Indonesia.

“Sebagai kota metropolitan yang dinamis, Jakarta masih menjadi area dengan pangsa pasar otomotif terbesar di Indonesia dengan demografi dan karakteristik konsumen yang beragam. Untuk semakin meningkatkan jangkauan layanannya, kami meresmikan pembukaan diler ketujuh MG di Jakarta,” ucap Alec He Guowei CEO MG Motor Indonesia, Kamis (26/9/2024).

Baca juga: PO Harapan Jaya Rilis Bus Tingkat Unik, Ada Sleeper Seat di Dek Atas

Dengan lahan seluas 1.964 meter persegi, MG Fatmawati memiliki ruang pamer yang luas serta didukung empat area maintenance bay dengan peralatan lengkap dan dilayani oleh teknisi bersertifikat.

Diler MG FatmawatiKompas.com/Nanda Diler MG Fatmawati

Tersedia satu fast charging station 47 kW dengan dua charging gun, serta dua AC Charger Device 7,7 kW untuk konsumen yang ingin melakukan pengisian daya kendaraan listriknya.

Berlokasi di Jalan RS Fatmawati Blok II. 40, Cilandak Jakarta Selatan, pengunjung MG Fatmawati juga dapat melihat langsung, mencoba unit test drive serta melakukan transaksi untuk membeli kendaraan MG.

Saat ini, MG telah meluncurkan tujuh lini kendaraan di Indonesia mulai dari MG ZS, MG HS, dan MG 5 GT di kategori kendaraan ICE, MG 4 EV dan MG ZS EV di segmen kendaraan listrik, serta MG VS di segmen hybrid.

Diler MG FatmawatiKompas.com/Nanda Diler MG Fatmawati

Dengan diresmikannya diler terbaru ini, masyarakat di area Jakarta Selatan pun semakin dekat dengan lini produk MG yang didukung dengan layanan penjualan dan purna jualnya.

Baca juga: Cek Harga Tiap Varian BYD M6 yang Resmi Meluncur di Bandung

“Bersama MG Motor Indonesia, kami pun membawa semangat tersebut ke dalam setiap layanan yang kami tawarkan di MG Fatmawati untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap konsumen,” ucap Direktur PT Premium Auto Galeri, Bambang Tjahyono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau