Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BYD Harmony Sudirman Resmi Dibuka, Hadir di Kawasan Bisnis Sudirman

Kompas.com - 30/06/2024, 19:53 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Diler flagship BYD Harmony Sudirman 4S resmi dibuka di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Diler ini terletak di tengah kawasan bisnis yang dikelilingi oleh gedung perkantoran kelas atas, bank, hotel berbintang, pusat perbelanjaan, dan apartemen mewah. BYD Harmony Sudirman menawarkan akses transportasi yang nyaman dan berada di pusat kegiatan keuangan dan komersial.

Dengan luas 4.000 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan tempat parkir luas dan fasilitas pengisian daya canggih.

Ruang lantai satu mencakup area showroom, area penerimaan purna jual, dan bengkel purna jual dengan 8 workbay serta layanan body and paint.

Desain modern dan transparan showroom memudahkan pelanggan untuk melihat model terbaru BYD dari luar.

Baca juga: 1.000 Unit Mobil Listrik BYD Dikirim ke Konsumen

Pembukaan diler dihadiri oleh Ma Wei, Vice President Director PT BYD Motor Indonesia, Feng Changjin, Vice President Harmony Auto Group, Suwandy, Country General Manager BYD Harmony Auto Indonesia.

Lantai dua diler dibagi menjadi area tamu, area fungsional, dan area kantor dengan desain yang hangat dan mewah. Konsumen dapat menikmati kenyamanan di lounge tamu yang dilengkapi dengan sofa nyaman, minuman, dan ruang VIP pribadi.

Peresmian BYD Harmony Sudirman 4S, diler baru BYD oleh para petinggi BYD dan .Harmony Automobile.Ilham Karim/Kompas.com Peresmian BYD Harmony Sudirman 4S, diler baru BYD oleh para petinggi BYD dan .Harmony Automobile.

Diler ini juga memiliki ruang konferensi multimedia canggih untuk berbagai kebutuhan pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com