Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Kirim Hadiah Ioniq 6 ke Rumah Pemenang Pakai Towing

Kompas.com - 02/07/2024, 17:36 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) melakukan serah terima mobil listrik Hyundai Ioniq 6 kepada dua orang pemenang Roda Keberuntungan yang telah diumumkan beberapa waktu lalu.

Kedua Hyundai Lovers yang beruntung tersebut adalah Ahmad Syakib customer PT HMI dari cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Yohanes Hari Kurniawan, customer dari cabang PT HMI BSD City, Tangerang.

Baca juga: Yamaha NMAX Turbo Pakai Perangkat Baru, Ini Kata Bengkel Umum

Serah terima dilakukan Selasa (02/06/2024). Pengiriman dilakukan pada hari yang sama setelah para pemenang menerima kunci dan melakukan penandatangan surat-surat kendaraan.

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) melakukan serah terima mobil listrik Hyundai Ioniq 6 kepada dua orang pemenang Roda Keberuntungan yang telah diumumkan beberapa waktu lalu.
DIMASGITA PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) melakukan serah terima mobil listrik Hyundai Ioniq 6 kepada dua orang pemenang Roda Keberuntungan yang telah diumumkan beberapa waktu lalu.

Hendrik Wiradjaja, Operation Director PT Hyundai Mobil Indonesia, mengatakan, pengiriman hadiah pakai towing khusus sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Melalui program Roda Keberuntungan ini, kami turut merealisasikan kepuasan pelanggan melalui pengiriman unit pada hari yang sama dan kami kirim menggunakan towing secara khusus sehingga unit dalam kondisi yang sangat baik," Hendrik dalam keterangan resmi, Selasa (2/7/2024).

Untuk diketahui Ahmad Syakib dan Yohanes Hari Kurniawan keduanya merupakan konsumen yang membeli Hyundai Stargazer X, kemudian mengikuti promo hingga menang hadiah utama Ioniq 6.

Baca juga: Ada Motor Bekas di Jakarta Fair 2024, Ninja R 150 Dijual Rp 55 Juta

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) melakukan serah terima mobil listrik Hyundai Ioniq 6 kepada dua orang pemenang Roda Keberuntungan yang telah diumumkan beberapa waktu lalu.
Foto: Hyundai PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) melakukan serah terima mobil listrik Hyundai Ioniq 6 kepada dua orang pemenang Roda Keberuntungan yang telah diumumkan beberapa waktu lalu.

Ahmad mengatakan tertarik dengan Stargazer lantaran nyaman. Dia pernah ke Korea Selatan beberapa waktu dan cukup familiar dengan merek tersebut.

“Saya menyukai kualitas Hyundai karena sudah sering menggunakan mobil dan saya pernah delapan minggu di Korea Selatan, dan menggunakan brand ini. Kemudian di Jakarta, banyak teman-teman yang menggunakan Hyundai,” katanya.

Adapun Yohanes suka desain Stargazer X karena fitur yang berlimpah. Dia akhirnya memutuskan membeli mobil Low SUV tersebut usai mencoba unitnya di diler BSD, Tangerang.

Baca juga: Update Harga Aki Mobil per Juli 2024

Hyundai Ioniq 6KOMPAS.com/Adityo Hyundai Ioniq 6

“Jadi memang kebetulan, dealer HMI di BSD dengan rumah itu cukup dekat, dan setelah berkunjung dan test drive, dan memang ini mobil sangat nyaman,” katanya.

Menariknya promo ini belum berhenti, konsumen juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama Ioniq 6 dengan melakukan pembelian mobil Hyundai apa saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com