Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Aksesori Mobil, Pilih yang Garansi Seumur Hidup

Kompas.com - 17/06/2024, 14:01 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring dengan perkembangan teknologi dan maraknya model-model mobil terbaru, kebutuhan para pemilik mobil akan aksesori yang fungsional semakin meningkat.

Tren ini mendorong para produsen dan penjual aksesori mobil untuk menghadirkan produk-produk inovatif yang tidak hanya meningkatkan estetika, tetapi juga fungsionalitas kendaraan.

Namun, dalam memilih aksesori mobil, konsumen dihadapkan pada tantangan untuk memastikan kualitas dan kesesuaian produk dengan kendaraan mereka. Untuk menjawab kebutuhan ini, langkah-langkah meyakinkan konsumen sangat penting.

Baca juga: Polisi Incar Kendaraan Bodong di Sukolilo

"Berbagai macam produk aksesori dan audio mobil terkini sudah diseleksi dan sudah dites langsung di mobil-mobil kami," terang Deric Pratama, Brand Manager HiRO OTO di Tangerang, Sabtu, (15/6/2024).

Beberapa aksesori mobil di HiRO OTO.Ilham Karim/Kompas.com Beberapa aksesori mobil di HiRO OTO.

Deric juga mengingatkan bagi konsumen pentingnya garansi toko sebagai jaminan akan keamanan.

"Ada jaminan garansi seumur hidup untuk jasa instalasi/pemasangan aksesori mobil di HiRO OTO, selama mobil tidak dipindah tangankan ke pemilik baru/orang lain," tambah Deric.

Baca juga: Belajar dari Kecelakaan Mobil Tertimpa Kontainer, Ingat Jaga Jarak

Dengan adanya jaminan garansi seumur hidup dan produk yang sudah diuji, Deric berharap konsumen semakin tidak ragu lagi dalam memilih aksesori untuk mobil mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com