Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHM Targetkan 1.200 Diler Khusus Motor Listrik di Seluruh Indonesia

Kompas.com - 24/05/2024, 18:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Motor listrik Honda EM1 e: meluncur di Indonesia pada 2023. Seiring dengan hal tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) terus menambah jaringan diler yang melayani motor listrik.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, mengatakan, kehadiran motor listrik bertepatan dengan meningkatnya kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam implementasi ESG (Environmental, Social, and Governance) di Indonesia,

“Kami terus berkomitmen untuk terlibat langsung dalam pembangunan berkelanjutan dengan menghadirkan produk ramah lingkungan hingga berbagai program berorientasi ESG,” ujar Muhibbuddin, dalam keterangan resmi, Jumat (24/5/2024).

Baca juga: Cuti Bersama, Ganjil Genap Jakarta Tidak Berlaku Hari Ini

Ilustrasi Honda EM1 e: di Astra Motor CenterKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Ilustrasi Honda EM1 e: di Astra Motor Center

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada konsumen dan masyarakat untuk terus bersama-sama menghadirkan semangat sinergi membangun Negeri," kata dia.

Rencananya, bakal hadir secara bertahap gerai dengan logo e: Shop alias diler khusus motor listrik, hingga 1.200 diler di berbagai wilayah Indonesia.

Diler spesial ini dilengkapi fasilitas e: Corner yang merupakan area khusus untuk mendapatkan berbagai informasi seputar Honda EM1 e: serta ekosistem sepeda motor listrik Honda.

Baca juga: Berlaku Tahun Depan, NIK KTP Akan Gantikan Nomor SIM

Nantinya, bakal ada petugas Honda EV Spesialist akan selalu siap melayani pengunjung Honda e: Shop setiap saat.

Selain e: Shop, masyarakat juga dapat merasakan langsung layanan service khusus melalui fast track di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) serta Emergency Road Assistance dalam layanan darurat bagi konsumen.

Tanpa perlu khawatir selama berkendara dengan sepeda motor listrik Honda, konsumen yang memiliki kendala di jalan dapat menghubungi Astra Honda Care 1-500-989.

Konsumen akan dihampiri Honda Care untuk dilakukan pengecekan kondisi sepeda motornya atau melakukan penggantian baterai bila terjadi kehabisan daya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com