Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/08/2023, 17:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - MG Motor Indonesia memberikan promo menarik buat konsumen yang tertarik membeli mobil listrik MG4 EV selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 berlangsung.

Karena MG4 EV belum mendapatkan insentif kendaraan listrik dari pemerintah, maka khusus selama GIIAS 2023 yang digelar mulai 11-20 Agustus 2023, insentif PPN hingga 10 persen itu ditanggung oleh MG Motors Indonesia.

Baca juga: Punya Microbus 4x4, Hino Jamin Kualitas dan Legalitas

MG Motor Indonesia memberikan promo menarik buat calon konsumen yang tertarik membeli  mobil listrik MG4 EV KOMPAS.com/Gilang MG Motor Indonesia memberikan promo menarik buat calon konsumen yang tertarik membeli mobil listrik MG4 EV

Artinya konsumen yang membeli MG4 EV bisa mendapatkan potongan berupa cashback sebesar 10 persen dari harga mobil. Jika harga mobil Rp 649,9 jutaan maka potongannya bisa tembus Rp 64 jutaan.

Roy Andre Monoarfa, Head of Marketing Brand & Digital MG Motor Indonesia, mengatakan, menyongsong masa depan industri otomotif yang semakin canggih, MG turut serta memberikan kontribusinya dalam mengubah lanskap otomotif di Indonesia.

"Saat ini MG memang belum mendapatkan insentif (dari pemerintah), karena itu menurut kami ini adalah sesuatu hal yang penting yang bisa diberikan ke konsumen untuk memberikan ilustrasi ke pemerintah juga bahwa kami mendukung percepatan mobil elektrik," kata Roy di Tangerang, Rabu (16/8/2023).

Baca juga: Adu Spesifikasi Motor Listrik Alva Cervo dengan Honda EM1 e:, Mana Lebih Unggul?

MG Motor Indonesia memberikan promo menarik buat calon konsumen yang tertarik membeli  mobil listrik MG4 EV.KOMPAS.com/Gilang MG Motor Indonesia memberikan promo menarik buat calon konsumen yang tertarik membeli mobil listrik MG4 EV.

Roy mengatakan, siapapun yang booking MG4 EV selama GIIAS 2023 akan bisa mendapat kesempatan dapat cashback sampai 10 persen.

Roy mengatakan promo tersebut tidak pakai kuota artinya berapa saja konsumen yang membeli mobil akan mendapat promo yang sama.

"Tapi itu seperti undian, dia bisa dapat (potongan) 1 persen sampai 10 persen. Nanti dalam undian itu cuma ada 10 bola. Misal saya orang pertama dapat 10 persen, undiannya dimasukin lagi jadi orang seterusnya bisa dapat lagi 10 persen," kata Roy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com