Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Buka Promo buat Air ev, Almaz dan Alvez

Kompas.com - 08/05/2024, 19:30 WIB
Azwar Ferdian

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motor kembali menawarkan promo penjualan mobil pada Mei 2024, termasuk buat pembelian mobil listrik Air ev.

Wuling Air ev ditawarkan dalam tiga varian, Air ev Lite dengan harga Rp 209.000.000, Air ev Standard Range dengan harga Rp 246.000.000 dan Air ev Long Range Rp 302.500.000. Wuling memberikan promo DP mulai Rp 26 juta dan cicilan Rp 4 jutaan.

Selain itu, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 80 jutaan atau cicilan Rp7 jutaan per bulan. Sedangkan Alvez ditawarkan melalui uang muka Rp 20 jutaan atau cicilan ringan Rp 3 jutaan per bulan.

Ada juga Program Lifetime Core EV Components Warranty berlaku bagi varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV.

Baca juga: Plus Minus Cat Motor Doff dan Glossy, Pilih yang Mana?

Program ini mencakup garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Bagi pelanggan yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV, juga berhak mendapatkan charging device Non-OCPP secara gratis.

“Wuling membawa beragam penawaran menarik melalui program spesial ‘Spreading Joy Into The World’ di bulan ini untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas harian,” papar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors, dalam keterangan resminya, Rabu (8/5/2024).

Wuling turut menyediakan layanan gratis biaya servis berkala bagi pelanggan untuk seri Cortez, Alvez, dan seri New Almaz RS selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com