Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xpander Cross dan Pajero Sport Versi Elite Meluncur, Dijual Terbatas

Kompas.com - 09/05/2024, 07:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), resmi mengenalkan Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition.

Keduanya menjadi varian edisi terbatas yang tentunya hanya dipasarkan hanya dalam jumlah tertentu. Baik Pajero Sport dan Xpander Cross limite edition tersebut hadir mengusung tagline “Experience the Unlimited Excitement of Adventures”.

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI menjelaskan, varian spesial dan terbatas untuk model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia.

Karena itu, melalui Xpander Cross dan Pajero Sport edisi terbatas, Kurita optimis bisa memenuhi keinginan konsumen dan mendapat feedback positif.

Baca juga: Masih Ada Pilihan Mobil Baru di Bawah Rp 200 Juta Bulan Ini

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited EditionMMKSI Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

"Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler," ucap Kurita dalam keterangan resminya, Rabu (8/5/2024).

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition hanya tersedia 800 unit dan dijual Rp 661,4 juta on the road (OTR) Jabodetabek. Model ini hadir menggunakan Pajero Sport Dakar 4x2 dan tersedia hanya dalam satu varian dan satu pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited EditionMMKSI Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Penyegaran eksterior dilakukan melalui sentuhan kelir two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris elite, seperti black front grille, black front under garnish, black headlamp extension, black alloy wheel, black roof, black roof rail, engine hood emblem, black shark-fin antenna, black rear spoiler, elite limited edition emblem, black rear under garnish, dan exhaust finisher.

Baca juga: Cek Harga Hatchback Mei 2024, Toyota Yaris Naik

Masuk ke interior, terdapat perangkat audio premium untuk menambah kenyamanan hiburan. Varian terbatas ini juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang ada pada Pajero Sport Dakar 4x2.

Xpander Cross Elite Limited EditionMMKSI Xpander Cross Elite Limited Edition

Sementara Xpander Cross Elite Limited Edition, memiliki dua pilihan warna, yakni Quartz White Pearl dan Green Bronze. Model ini menggunakan basis Xpander Cross Premium CVT yang hanya tersedia hanya dalam satu varian.

Xpander Cross edisi terbatas yang hanya ada 800 unit ini dilengkapi dengan ragam aksesoris menarik. Pada eksterior terdapat paduan warna hitam dan putih serta sentuhan black roof & pillar, black door mirror, black shark fin antenna, engine hood emblem, dan elite limited edition emblem.

Baca juga: Soal Pembatasan Usia Kendaraan, Jakarta Bisa Berkaca dari Singapura

Xpander Cross Elite Limited EditionMMKSI Xpander Cross Elite Limited Edition

Masuk ke kabin, instalasi audio premium juga sudah tersemat lengkap dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT. Untuk Harga dipasarkan Rp 361,15 juta OTR Jabodetabek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com