Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Dekat dengan New Vespa GTS yang Baru Saja Meluncur [Video]

Kompas.com - 07/06/2023, 19:31 WIB
Sendy Darlis Alditya,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan Vespa GTS terbaru yang hadir dalam tiga varian, yakni GTS Classic, GTS Super Sport, dan GTS Super Tech.

Vespa GTS merupakan salah satu model yang paling dicintai di dunia. Perubahannya secara umum meliputi headlamp, instrumen panel, saklar, dan sadel.

Tak hanya itu, GTS kini mendapat pembaruan pada suspensi yang memiliki fitur antidive system. Ada juga fitur keyless guna memberikan keamanan lebih baik dari sebelumnya.

Pada Tipe Varian GTS Classic, punya tampilan sederhana dan minimalis dengan kombinasi warna metalik cerah yang mencerminkan keaslian Vespa yang sesungguhnya.

Baca juga: Vespa GTS Model Baru Meluncur, Harga mulai Rp 78 Jutaan

Piaggio Vespa Classic Piaggio Vespa Classic

Tiap detail diperhatikan dan dilengkapi sentuhan kromium baik di bodi, bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, hingga penutup knalpot. Vespa GTS Classic tersedia dalam pilihan warna Green Relax, Black Vulcano and Beige Sabbia.

Untuk Vespa GTS Super Sport, memiliki Karakter kuat dan berani yang dilihatkan dari pelek berwarna abu-abu dan grafis khusus serta berbagai detail hitam. Untuk versi ini, tersedia dalam empat pilihan warna.

Sementara untuk versi tertinggi, yakni GTS Super Tech, menampilkan perpaduan karakter sporty dengan teknologi tertinggi. 

Baca juga: Daftar Harga LSUV Jelang Peluncuran XL7 Hybrid dan Terios Facelift

Nah, untuk lebih detail apa saja perubahan pada New Vespa GTS, bisa langsung simak video impresi perdananya di bawah ini :

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com