Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/12/2022, 17:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - HSR Wheel memilih Haruns Maharbina sebagai salah satu Brand Ambassador (BA). Haruns dipilih karena cocok dengan citra HSR Wheel dan penghobi modifikasi yang sudah mencoba berbagai aliran.

Haruns merupakan car enthusiast yang tergabung di dalam komunitas Cambergang. Komunitas ini mengharuskan seluruh membernya memodifikasi mobil dengan aliran stance dan memakai camber roda belakang yang agresif.

Baca juga: Honda Berikan Diskon Suku Cadang hingga 90 Persen Bagi Para Loyalis

Haruns Maharbina jadi Brand Ambassador HSR WheelFot: HSR Wheel Haruns Maharbina jadi Brand Ambassador HSR Wheel

Modifikasi stance mengutamakan sektor kaki-kaki mobil yang proper. Fokus utamanya adalah modifikasi pada bagian pelek dan ban mobil agar tampilannya terlihat lebih menarik.

“Saya suka dengan kualitas pelek HSR Forged, karena bahannya yang ringan dapat meningkatkan performa mobil di jalanan.Ddesain pelek ini juga sangat menawan dan bisa custom sesuai keinginan saya. Jadi, selain performa tampilan mobil juga makin keren”, ucap Harun dalam keterangan resmi, Kamis (8/12/2022).

Bagi Haruns, performa dan kenyamanan adalah prioritas utama dalam melakukan modifikasi mobil. Itulah salah satu alasan pria yang gemar olahraga gym ini menggunakan pelek HSR Forged dan dibalut Ban Accelera.

Baca juga: Federal Oil Mulai Jualan Pelumas lewat Marketplace

Haruns Maharbina jadi Brand Ambassador HSR WheelFoto: HSR Wheel Haruns Maharbina jadi Brand Ambassador HSR Wheel

Salah satu mobil kesayangannya, yakni Mercedes-Benz SL 500 telah dimodifikasi dengan menggunakan HSR Forged yang telah dipadu dengan menggunakan ban Accelera. Untuk desain velgnya mengikuti fitment mobil dan selera dari Haruns.

Salah satu mobil yang sudah dimodifikasi oleh Haruns adalah Mercedes-Benz SL 500 Cabriolet. Sedan sport tersebut memakai pelek HSR Forged tipe RFG HRN MH dengan spesifikasi ring 19 Inci, PCD 5x112, lebar depan 11 Inci ET -30, lebar belakang 12,5 Inci ET -40.

Desain model spoke HRN-MH ini dibentuk deep concave atau cekung ke dalam, sehingga offset pelek menjadi minus. Diberi tambahan outer lips yang dibentuk lebar membuat pelek ini tampil lebih agresif dan tidak meninggalkan gaya klasiknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.