Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Berikan Diskon Suku Cadang hingga 90 Persen Bagi Para Loyalis

Kompas.com - 08/12/2022, 16:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Konsumen Honda yang melakukan servis dan pembelian suku cadang di diler resmi bisa mendapatkan diskon hingga 90 persen. Program ini berlaku bagi para loyalis mobil Honda di Indonesia sampai 5 Januari 2023.

Denny Mulia Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor mengatakan, penawaran ini merupakan apresiasi bagi kepada konsumen yang telah setia memilih dan menggunakan produk Honda.

“Dengan adanya penawaran khusus untuk para loyalis Honda, kami harap dapat semakin memudahkan mereka untuk mendapatkan suku cadang dan aksesoris asli Honda,” ujar Denny, dalam keterangan resmi (8/12/2022).

Baca juga: Subsidi Rp 6,5 Juta buat Motor Listrik Dapat Kritik dari DPR

Ilustrasi mekanik di bengkel resmi HondaDok. HPM Ilustrasi mekanik di bengkel resmi Honda

Model mobil Honda yang mendapat diskon suku cadang asli Honda hingga 90 persen antara lain, Honda Accord (tahun 1989 – 2007), Honda City (tahun 1998– 2007), dan Honda Civic (tahun 1984 – 2007).

Termasuk Honda CR-V (tahun 2001 – 2007), Honda Jazz (tahun 2004 – 2007), Honda Odyssey (tahun 1997 – 2007), serta Honda Stream (tahun 2002 – 2005).

Adapun untuk suku cadang yang termasuk ke dalam program promosi ini adalah kategori Body Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesoris.

Baca juga: Citroen Indonesia Luncurkan 3 Mobil Sekaligus

Selain itu, bagi konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang, konsumen dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di dealer resmi Honda terdekat.

Di samping menawarkan program purnajual, Honda juga terus menawarkan berbagai program penjualan bagi konsumen yang ingin memiliki Honda CR-V.

Untuk pembelian Honda CR-V di periode bulan November – Desember 2022, konsumen dapat kemudahan cicilan dengan bunga 0 persen untuk masa tenor hingga 2 tahun.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan dapat menikmati bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.