Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federal Oil Mulai Jualan Pelumas lewat Marketplace

Kompas.com - 08/12/2022, 14:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Selain memperluas jaringan penjualan melalui mitra bengkel yang telah tersebar lebih dari 2.000 Federal Oil™ Center (FOC), Federal Oil juga berupaya memudahkan konsumen untuk menjangkau produknya melalui marketplace.

Setelah resmi hadir di marketplace JD.ID pada bulan Juli lalu, kini tepat pada 8 Desember 2022 Federal Oil meresmikan Federal Oil Official Store yang ada di Tokopedia dan Federal Oil Official Shop di Shopee.

Official store di marketplace ini bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi Federal Oil, dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk pelumas motor melalui daring.

Baca juga: Subsidi Rp 6,5 Juta buat Motor Listrik Dapat Kritik dari DPR

Federal Oil menyasar berbagai jenis sepeda motorKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Federal Oil menyasar berbagai jenis sepeda motor

Selain itu, maraknya pelumas palsu yang beredar saat ini menjadikan Federal Oil untuk segera bergerak dalam menghadirkan lebih banyak pilihan jaringan resminya kepada konsumen.

Sehingga konsumen dapat yakin mendapatkan produk Federal Oil rekomendasi ahli yang asli dan bikin motor nyaman.

Sri Adinegara, Market Development Direktur PT PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mengatakan, langkah strategis ini menjadi salah satu upaya dalam memaksimalkan ekosistem digital Federal Oil.

Baca juga: Apakah Benar Innova Zenix Hybrid Bisa Berjalan Tanpa BBM?

“Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pengguna motor tanah air,” ujar Sri Adinegara, dalam keterangan tertulis (8/12/2022).

“Selain melalui marketplace, konsumen juga dapat membeli produk yang terjamin asli di mitra bengkel kami yaitu Federal Oil Center terdekat,” kata dia.

Nantinya konsumen dapat membeli produk-produk Federal Oil secara lengkap, mulai dari produk matic maupun non-matic, dan juga penawaran khusus menarik yang hanya tersedia pada official store Federal Oil di Tokopedia, Shopee, dan JD.ID.

Baca juga: Hyundai Stargazer Hanya Kantongi Bintang Empat ASEAN NCAP

Federal Oil Center SuperDok. Federal Oil Federal Oil Center Super

Pada Agustus 2022, Federal Oil kembali mengadakan program Sobek Berhadiah 2022 (Sober 2022) yang diperuntukkan bagi konsumen, dengan ratusan ribu hadiah menarik, seperti motor matik, logam mulia, voucher belanja, dan hadiah lainnya.

Konsumen yang membeli produk di official store Federal Oil yang ada di marketplace juga dapat mengikuti program Sober 2022 ini hingga akhir Februari 2023, untuk info lebih lengkap kunjungi sobekberhadiah.federaloil.co.id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.