Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tips Modifikasi Kaki-kaki Mobil yang Proper

JAKARTA, KOMPAS.com - HSR Wheel memilih Haruns Maharbina sebagai salah satu Brand Ambassador (BA). Haruns dipilih karena cocok dengan citra HSR Wheel dan penghobi modifikasi yang sudah mencoba berbagai aliran.

Haruns merupakan car enthusiast yang tergabung di dalam komunitas Cambergang. Komunitas ini mengharuskan seluruh membernya memodifikasi mobil dengan aliran stance dan memakai camber roda belakang yang agresif.

Modifikasi stance mengutamakan sektor kaki-kaki mobil yang proper. Fokus utamanya adalah modifikasi pada bagian pelek dan ban mobil agar tampilannya terlihat lebih menarik.

“Saya suka dengan kualitas pelek HSR Forged, karena bahannya yang ringan dapat meningkatkan performa mobil di jalanan.Ddesain pelek ini juga sangat menawan dan bisa custom sesuai keinginan saya. Jadi, selain performa tampilan mobil juga makin keren”, ucap Harun dalam keterangan resmi, Kamis (8/12/2022).

Bagi Haruns, performa dan kenyamanan adalah prioritas utama dalam melakukan modifikasi mobil. Itulah salah satu alasan pria yang gemar olahraga gym ini menggunakan pelek HSR Forged dan dibalut Ban Accelera.

Salah satu mobil kesayangannya, yakni Mercedes-Benz SL 500 telah dimodifikasi dengan menggunakan HSR Forged yang telah dipadu dengan menggunakan ban Accelera. Untuk desain velgnya mengikuti fitment mobil dan selera dari Haruns.

Salah satu mobil yang sudah dimodifikasi oleh Haruns adalah Mercedes-Benz SL 500 Cabriolet. Sedan sport tersebut memakai pelek HSR Forged tipe RFG HRN MH dengan spesifikasi ring 19 Inci, PCD 5x112, lebar depan 11 Inci ET -30, lebar belakang 12,5 Inci ET -40.

Desain model spoke HRN-MH ini dibentuk deep concave atau cekung ke dalam, sehingga offset pelek menjadi minus. Diberi tambahan outer lips yang dibentuk lebar membuat pelek ini tampil lebih agresif dan tidak meninggalkan gaya klasiknya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/08/171200215/tips-modifikasi-kaki-kaki-mobil-yang-proper

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke