Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

V-Belt Michelin buat Sepeda Motor, Harga Rp 100.000-an

Kompas.com - 02/12/2022, 15:32 WIB

 

 

 

JAKARTA, KOMPAS.com -  PT eLangsung International Agency selaku produsen serta distributor suku cadang motor dipercaya menjadi agen tunggal untuk produk V-Belt Michelin di Indonesia.

CEO eLangsung Yaboo Huang mengatakan selain menawarkan suku cadang berkualitas OEM dan bergaransi, kini konsumen Indonesia bisa mendapatkan V-Belt Michelin yang sudah teruji.

"Kami ingin mengumumkan bahwa eLangsung menjadi agen tunggal alias distributor resmi V-Belt Michelin untuk pasar Indonesia. Seperti yang kita tahu, V-Belt Michelin merupakan produk dengan kualitas premium dan telah teruji di pasar global," kata Yaboo Huang dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (2/12/2022). 

Baca juga: Gas Buang Mobil Hybrid Bisa Dekati Hasil Emisi Mobil Listrik

V-Belt Michelin sendiri dibuat dengan menggunakan bahan EPDM yang memang cocok untuk penggunaan harian. Pasalnya, bahan EPDM memiliki daya tahan yang sangat baik di cuaca ekstrem sekalipun.

Selain itu, V-Belt Michelin tahan pada suhu -30 derajat celcius hingga suhu 130 derajat celcius, alhasil prodak ini ini memiliki ketahanan aus yang optimal.

"V-Belt Michelin juga dibekali kekuatan lateral, ketahanan pelapukan, dan keunggulan spesifikasi lainnya, seperti modulus gerigi yang tinggi dan sabuk karet dengan kualitas terbaik, serta tingkat penyusutan yang kecil pada saat digunakan sehingga memperpanjang umur pemakaian," kata Christopher Pattuwo, Brand Manager eLangsung. 

Baca juga: Banyak Motor dengan Lampu Belakang Mati di Lintas Sumatera, Berbahaya

eLangsung juga memberikan garansi untuk setiap pembelian produk V-Belt Michelin. Jika alami kerusakan pada prodak usai pembelian dalam 30 hari, akan diganti dengan pengembalian uang. Sedangkan kerusakan dalam kurun waktu 180 hari, berlaku garansi penggantian barang V-Belt Michelin yang baru.

"Kami berani memberikan garansi karena memang produk yang kami tawarkan sudah memenuhi kualitas top level. Selain itu, garansi tersebut menjadi bentuk komitmen eLangsung untuk memberikan kepuasan terbaik terhadap konsumen. Baik itu pengguna suku cadang eLangsung maupun pengguna V-Belt Michelin," kata Yaboo Huang.

Sementara itu, V-Belt Michelin saat ini sudah tersedia dan sudah bisa dipesan dengan beragam varian dengan harga dari Rp103 ribu hingga Rp185 ribu tergantung tipe dan jenis motor.

Menariknya lagi, setiap kemasan barang ada 1 QR code untuk klaim garansi hingga bonus nominal mencapai Rp 500.000, serta bonus poin yang bisa ditukar dengan hadiah dari eLangsung.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan V-Belt Michelin bisa langsung melakukan pemesanan di official store eLangsung, situs resmi eLangsung atau bisa melalui aplikasi eLangsung Club.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.