Kompas.com - 25/11/2022, 17:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring dengan peluncuran Toyota Kijang Innova Zenix yang dilakukan pada 21 November 2022 lalu, PT Toyota Astra Financial Service (TAF) sebagai perusahaan pembiayaan dari Toyota Indonesia menggelar program khusus.

Hal ini sebagai upaya perseroan untuk memudahkan konsumennya mendaptkan generasi ke-7 dari Innova tersebut. Adapun program khusus yang dimaksud ialah Down Payment (DP) 0 persen sampai bunga cicilan mulai 0 persen.

Namun perlu dicatat, DP nol persen bukanlah bebas biaya alias nol rupiah. Maka, calon pembeli tetap harus menyediakan dana sekitar Rp 30 jutaan untuk bisa menggarasikan Innova Zenix.

Baca juga: Alasan Kenapa Mesin Bensin Innova Zenix Diklaim Lebih Irit dari Diesel

Toyota Innova Zenix Hybrid meluncur untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).Nasmoco Toyota Innova Zenix Hybrid meluncur untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).

"Customer tetap bayar satu angsuran pertama dan dua tahun asuransi. Kurang lebih Rp 30 jutaan. Tetapi dengan segmen Innova Zenix yang berada Rp 500 juta lebih, itu masih di bawah Rp 10 persen," kata Branch Management Area DKI Banten Dpt Head TAF, Argha Fachsa, Jumat (25/11/2022).

Mengingat, biasanya DP untuk segmen kendaraan bermotor sebesar 20-30 persen dari harga jual kendaraan yang diminati.

Penawaran ini, kata Argha lagi, berlaku selama gelaran TAF Innova Zenix New Fest yang digelar 26 November 2022 dan 2-4 Desember 2022 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Hanya saja tidak semua konsumen bisa mendapatkan program DP nol persen.

"Ini hanya untuk konsumen setia TAF saja," ucapnya.

Baca juga: Kijang Innova Zenix Ditarget Ekspor ke 13 Negara di Dunia

Gelaran TAF Innova Zenix New Fest KOMPAS.com/Ruly Kurniawan Gelaran TAF Innova Zenix New Fest

"Tetapi jangan khawatir, kita punya program lain yang tak kalah menarik seperti bunga nol persen, cicilan rendah, luck dip, sampai voucher belanja jutaan rupiah," kata Argha lagi.

Dalam kesempatan sama, Herry Darmasaputra selaku Area Business Manager Auto2000 Northwest mengatakan bahwa pada gelaran itu tidak hanya promo dan program menarik saja yang dihadirkan oleh Toyota.

Tetapi, konsumen bisa langsung melakukan test drive Innova Zenix di kawasan yang telah ditentukan. Pengujian langsung bisa dilaksanakan selama 26 November 2022 sampai 4 Desember 2022.

Baca juga: Pasar Innova Diesel Jadi Hybrid Akan Beralih secara Bertahap

“Konsep All New Kijang Innova Zenix adalah Innovative Multipurpose Crossover. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan crossover serbaguna dengan kelapangan dan kegunaan sebuah minivan yang dicintai oleh keluarga milenial dengan nilai-nilai global” ujar Herry.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.