Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Kredit Innova Zenix, DP Mulai Rp 30 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring dengan peluncuran Toyota Kijang Innova Zenix yang dilakukan pada 21 November 2022 lalu, PT Toyota Astra Financial Service (TAF) sebagai perusahaan pembiayaan dari Toyota Indonesia menggelar program khusus.

Hal ini sebagai upaya perseroan untuk memudahkan konsumennya mendaptkan generasi ke-7 dari Innova tersebut. Adapun program khusus yang dimaksud ialah Down Payment (DP) 0 persen sampai bunga cicilan mulai 0 persen.

Namun perlu dicatat, DP nol persen bukanlah bebas biaya alias nol rupiah. Maka, calon pembeli tetap harus menyediakan dana sekitar Rp 30 jutaan untuk bisa menggarasikan Innova Zenix.

"Customer tetap bayar satu angsuran pertama dan dua tahun asuransi. Kurang lebih Rp 30 jutaan. Tetapi dengan segmen Innova Zenix yang berada Rp 500 juta lebih, itu masih di bawah Rp 10 persen," kata Branch Management Area DKI Banten Dpt Head TAF, Argha Fachsa, Jumat (25/11/2022).

Mengingat, biasanya DP untuk segmen kendaraan bermotor sebesar 20-30 persen dari harga jual kendaraan yang diminati.

Penawaran ini, kata Argha lagi, berlaku selama gelaran TAF Innova Zenix New Fest yang digelar 26 November 2022 dan 2-4 Desember 2022 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Hanya saja tidak semua konsumen bisa mendapatkan program DP nol persen.

"Ini hanya untuk konsumen setia TAF saja," ucapnya.

"Tetapi jangan khawatir, kita punya program lain yang tak kalah menarik seperti bunga nol persen, cicilan rendah, luck dip, sampai voucher belanja jutaan rupiah," kata Argha lagi.

Dalam kesempatan sama, Herry Darmasaputra selaku Area Business Manager Auto2000 Northwest mengatakan bahwa pada gelaran itu tidak hanya promo dan program menarik saja yang dihadirkan oleh Toyota.

Tetapi, konsumen bisa langsung melakukan test drive Innova Zenix di kawasan yang telah ditentukan. Pengujian langsung bisa dilaksanakan selama 26 November 2022 sampai 4 Desember 2022.

“Konsep All New Kijang Innova Zenix adalah Innovative Multipurpose Crossover. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan crossover serbaguna dengan kelapangan dan kegunaan sebuah minivan yang dicintai oleh keluarga milenial dengan nilai-nilai global” ujar Herry.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/25/174100515/beli-kredit-innova-zenix-dp-mulai-rp-30-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke