Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarif Baru Bus Tingkat Murni Jaya, Bogor-Yogyakarta Mulai Rp 250.000

Kompas.com - 02/11/2022, 07:42 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergi ke Yogyakarta dari Bogor menggunakan bus menjadi pilihan yang menarik saat ini. Apalagi model bus sekarang ditambah jalanan yang mulus membuat perjalanan semakin nyaman.

Salah satu operator yang melayani trayek Bogor-Yogyakarta dengan bus mewah adalah PO Murni Jaya. Tersedia pilihan bus tingkat yang melayani rute tersebut, menggunakan sasis tronton yang pastinya nyaman.

Untuk bus tingkat milik PO Murni Jaya, menggunakan bodi Legacy SR2 Double Decker buatan Karoseri Laksana. Tersedia dua kelas layanan, di lantai bawah yang lebih mewah dan di atas.

Baca juga: PO Aneka Punya Bus Baru, Legacy SR3 Suites Class Premium

Bus AKAP PO Laju PrimaKaroseri Laksana Bus AKAP PO Laju Prima

Untuk dek bawah, berisi delapan bangku yang dilapisi dengan kulit dan ada legrest. Bedanya dengan bus tingkat lain, di bagian depan tidak ada sleeper seat, jadi cuma ada tempat istirahat pengemudi.

Beralih ke dek atas, terdapat 42 bangku yang disusun 2-2 tanpa legrest, tapi ada foot rest. Jadi tetap nyaman selama perjalanan dari Bogor sampai Yogyakarta.

Baca juga: Proving Ground Bekasi Akan Jadi yang Terbesar di Asia Tenggara


Untuk rute keberangkatan dari Bogor, melewati Bublak-Depok-Pasar Rebo-Bekasi-Lippo Cikarang-Karawang-Salatiga-Boyolali-Kartosuro-Klaten-Prambanan-Giwangan-Jombor.

Untuk tarifnya, di dek atas dibanderol Rp 250.000, sedangkan dek bawah tarifnya Rp 300.000. Tarif ini berlaku per 1 November 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com