Kompas.com - 27/10/2022, 10:02 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki meluncurkan skutik baru Suzuki Avenis 125 di Indonesia. Skutik bergaya sporty itu akan jadi senjata baru untuk meraih pasar di segmen yang gemuk yaitu skutik kelas 125cc.

Dari segmen skutik 125cc cukup banyak nama yang hadir sebagai kompetitor. Sedangkan jika melihat desain serta kubikasi maka Avenis 125 cocok disandingkan dengan TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart.

Baca juga: 4 Langkah Rawat Vespa Matik di Musim Hujan

Dari desain keduanya hampir mirip yaitu gaya-gaya skutik khas India dengan fitur serupa. Satu hal yang berbeda ialah soal harga, Avenis 125 dipatok nyaris Rp 30 juta yang mana masuk kelas skutik bongsor.

Memasuki akhir tahun 2022, Suzuki resmi meluncurkan Suzuki Avenis 125.KOMPAS.com/Gilang Memasuki akhir tahun 2022, Suzuki resmi meluncurkan Suzuki Avenis 125.

Desain

Suzuki Avenis 125 hadir dengan gaya sporty dan modern dengan banyak garis tegas. Bentuk lampu depan cukup besar kemudian lampu sein depan terletak di batok setang.

Bagian dek rata sebagai tanda bukan belum masuk kelas skutik bongsor. Garis tajam terus berlangsung sampai bagian belakang. Bentuk lampu belakangnya juga unik.

Baca juga: Bus Legacy SR3 Ultimate Pertama dengan Sasis Tronton, Milik Rimba Raya Putra

Soal desain TVS Ntorq 125 punya tampilan yang dinamis, temanya ialah sporty racing tapi desainnya masih cukup elegan. Dilihat dari belakang tampilannya cukup menarik.

TVS Ntorq 125 Race XP Play SmartKOMPAS.com/Gilang TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart

Lampu setop berada di tengah diapit oleh dua kisi-kisi besar yang menjadikan bagian belakangnya terlihat basar tapi juga sporty. Ketika menyala lampu belakangnya terlihat seperti huruf T.

Adapun sein berada di bawah kisi-kisi angin. Seinnya model ala motor sport tapi tidak lebar sehingga tidak rawan tersenggol.

Fitur

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.