[VIDEO] Ini Bocoran Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid

Kompas.com - 29/09/2022, 20:30 WIB

beri

JAKARTA, KOMPAS.com – Pada ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022, Wuling memberikan kejutan dengan memamerkan Almaz Hybrid Concept.

Wuling Almaz Hybrid Concept menggunakan basis Wuling Almaz RS. Namun ada beberapa perbedaan yang bisa dilihat dari eksteriornya.

Seperti aksen warna biru pada bemper depan, logo RS pada grill, velg ring 18, dan tidak lupa lambang hybrid di pintu bagasi.

Baca juga: Penjualan Mobil Listrik Toyota Naik 40 Persen di Tahun Ini

Almaz RS mengandalkan mesin 1.451 cc, 4-silinder, DOHC, DVVT, Turbocharger. Sedangkan untuk Almaz Hybrid Concept, Wuling membekalinya dengan mesin 2.0 L terbaru yang diklaim lebih efisien.

Kemudian, disematkan juga motor elektrik P1+P3 dan generator. Terakhir, mobil ini juga menggunakan baterai lithium.

Sayangnya tidak disebutkan secara detail berapa besar kapasitas baterainya, tenaga yang dikeluarkan motor elektriknya dan detail spesifikasi lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.