Minat Kredit Honda BR-V, DP Cuma Rp 14 Juta

Kompas.com - 29/09/2022, 16:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada akhir bulan September 2022, diler Honda memberikan beragam promo menarik untuk konsumennya.

Diler Honda yang terletak di Bandung, Jawa Barat ini memberikan beragam keuntungan yang bisa dinikmati konsumen hingga akhir September 2022.

“Promo saat ini sampai September saja, untuk unit 2022. Salah satunya DP (down payment) ringan 10 persen,” ucap tenaga penjual tersebut kepada Kompas.com, Kamis (29/9/2022).

Baca juga: Kenapa Hanya Sedikit Merek Mobil yang Ikut IEMS 2022

Promo ini berlaku untuk setiap pembelian Honda Brio, BR-V, City, HR-V dan CR-V turbo. Meliputi DP rendah 10 persen, sehingga konsumen hanya perlu membayar DP Rp 17 juta untuk Honda Brio, Rp 14 jutaan untuk BR-V, Rp 26 juta untuk City Hatchback, Rp 73 juta untuk HR-V dan Rp 110 jutaan untuk CR-V Turbo.

Selain itu, promo lainnya adalah tenor hingga 8 tahun, hanya saja bunga yang harus dibayar konsumen menjadi sebesar 2,77 persen.

Ilustrasi bengkel mobil di diler Honda MegatamaIstimewa Ilustrasi bengkel mobil di diler Honda Megatama

“Kalau mau bunga 0 persen juga bisa, tetapi tenor maksimalnya satu tahun,” kata dia.

Konsumen juga akan mendapatkan free jasa servis umumnya sampai 50.000 Kilometer, layanan Honda experience, dan layanan Honda E-Care.

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan aksesoris lengkap seperti karpet bludru, kaca film, APAR, kotak P3K, payung, tas cantik serta dompet STNK kulit.

Baca juga: IIMS 2023 Bakal Usung Konsep Baru

Sementara itu, promo berbeda ditawarkan oleh diler Honda di Jakarta Selatan. Diler tersebut menawarkan promo DP rendah Honda BR-V dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Untuk bulan ini kita hanya ada promo DP ringan (10 persen) khusus untuk karyawan dan PNS. Hanya berlaku untuk pembelian BR-V saja,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.