Genjot Penjualan, Honda Gelar All New BR-V Pop Park di Sejumlah Kota

Kompas.com - 29/09/2022, 19:21 WIB
Penulis Reni Susanti
|

BANDUNG, KOMPAS.com - Honda terus menggenjot penjualan All New BR-V. Salah satunya melalui berbagai event seperti Pop Park.

"Bandung menjadi kota kedua setelah Bekasi. Ke depannya All New BR-V Pop Park akan digelar di beberapa daerah lainnya di Indonesia," ujar Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center di Bandung.

Iwan mengatakan, sampai Agustus 2022, penjualan All New BR-V di Jawa Barat dan Banten mencapai 1.600 unit atau sekitar 200 unit per bulan.

Baca juga: Setelah Denpasar, Mitsubishi Fuso eCanter Diuji Coba di Jakarta

Ia berharap ada peningkatan di kuartal keempat. "Beli mobil bukan seperti penjualan (kebutuhan) sehari-hari. Calon konsumen perlu lebih banyak waktu makanya kita sarankan mencoba dan merasakan kelebihan dan kekurangan mobilnya," tutur dia.

Pihaknya juga menyediakan program penjualan yang diharapkan bisa mempercepat keputusan pembelian. Mulai dari DP ringan, tenor panjang, bunga ringan, lucky draw, insentif spesial, promo, atau pun kegiatan seperti Pop Park.

 

5.000 Pengunjung

Pelaksanaan Pop Park di Bandung sendiri "pecah". Lebih dari 5.000 warga Bandung dan sekitarnya mengikuti acara All New Br-V Pop Park.

Sejak pagi, pengunjung terlihat mengantre di tempat registrasi. Mereka datang bersama keluarga ataupun teman-temannya.

Baca juga: Setelah Denpasar, Mitsubishi Fuso eCanter Diuji Coba di Jakarta

Di acara tersebut, pengunjung dimanjakan dengan berbagai zona permainan, panggung hiburan, hingga kuliner.

Di dalam zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan seperti racing simulator, mewarnai, puzzle games, claw machine, trampolin, mini goal, outdoor playground, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.