Harga Naik Rp 1 Jutaan, Ini Fitur Baru New Honda Vario 125

Kompas.com - 26/09/2022, 14:51 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Astra Motor (AHM) resmi menghadirkan penyegaran terbaru pada salah satu skutik populernya, New Honda Vario 125 yang bergaya sporty dan modern pada Senin (26/9/2022).

Tersedia dengan tiga pilihan varian, motor dibanderol Rp 22,3 juta sampai Rp 24,2 juta, naik sekitar Rp 1 jutaan dari generasi sebelumnya. Hal ini berbanding lurus terhadap penambahan beragam fitur canggih, termasuk Honda Smart Key System untuk tipe ISS.

“New Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan juga teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat," kata President Director AHM Keiichi Yasuda.

Baca juga: New Honda Vario 125 Meluncur, Harga Mulai Rp 22 Jutaan

New Honda Vario 125KOMPAS.com/Adityo New Honda Vario 125

Tidak sampai di sana, beberapa fitur lainnya juga tersemat seperti full digital panel meter dan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Model terbaru pada skutik ini juga hadir dengan ukuran ban lebih lebar serta kapasitas penyimpanan bagasi besar guna mendukung performa berkendara sehingga lebih menyenangkan.

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini, motor mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km per liter dengan metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ).

Baca juga: Daftar Harga Honda Vario 125 Bekas, Mulai Rp 9,5 Jutaan

New Honda Vario 125KOMPAS.com/Adityo New Honda Vario 125

Lebih jauh, Vario 125 baru juga didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya.

Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara. Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporti yang semakin nyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari.

Baca juga: Tidak Banyak Berubah, Ulas Tampilan Suzuki Ertiga Hybrid

New Honda Vario 125KOMPAS.com/Adityo New Honda Vario 125

Sistem pengereman pun jadi perhatian. Kini, lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.