Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Honda Vario 125 Meluncur, Harga Mulai Rp 22 Jutaan

Kompas.com - 26/09/2022, 13:52 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan penyegaran terbaru dari salah satu skutik andalannya, New Honda Vario 125 dengan sentuhan desain sporty yang dibalut teknologi terkini, Senin (26/9/2022).

Produk tersebut merupakan jawaban dari tebak-tebakan yang ditengarai pada beberapa waktu belakangan atas produk baru yang hendak diluncurkan Honda di Indonesia ini.

Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda mengatakan pengembangan dari New Vario 125 dilakukan guna memberikan kebanggaan bagi pemiliknya yang beragam. Serta, senantiasa menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sehari-hari.

Baca juga: Daftar Harga Honda Vario 150 Bekas, Mulai Rp 11,5 Jutaan

Seremoni peluncuran New Honda Vario 125, Senin (26/9/2022).KOMPAS.com/Adityo Seremoni peluncuran New Honda Vario 125, Senin (26/9/2022).

New Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang disematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat," kata dia.

"Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” ujar Yasuda.

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Baca juga: Berapa Biaya Ganti Oli Mesin Honda Vario 125?

New Honda Vario 125KOMPAS.com/Adityo New Honda Vario 125

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Menemani karakter desainnya yang sporti, New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas.

Tampilan sporty juga hadir berkat penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Baca juga: Recall Honda ADV 160 dan PCX 160 karena Ada Masalah di Sektor CVT

Seremoni peluncuran New Honda Vario 125, Senin (26/9/2022).KOMPAS.com/Gilang Seremoni peluncuran New Honda Vario 125, Senin (26/9/2022).

Adapun soal harga, motor kini dibanderol mulai Rp 22 jutaan sampai Rp 24 jutaan on the road (OTR) DKI Jakarta. Berikut daftar harganya;

- New Honda Vario 125 Tipe CBS: Rp 22.350.000,
- New Honda Vario 125 Tipe CBS-ISS: Rp 24.000.000,
- New Honda Vario 125 Tipe CBS-ISS SP: Rp 24.250.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com