Kompas.com - 28/08/2022, 15:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander menjadi salah satu MPV yang banyak diminati konsumen Indonesia.

Versi penyegaran yang meluncur pada Agustus tahun lalu juga hadir dengan berbagai pembaharuan mulai dari eksterior, interior hingga sistem keselamatan.

Bagi pemilik Xpander yang tak ingin mobilnya terlihat pasaran, bisa melakukan modifikasi atau menggunakan aksesori yang bisa mendongkrak penampilan.

Salah satunya penggunaan bodykit asal rumah modifikasi Thailand bernama Laiken. Add-on bodykit yang disematkan pada Xpander ini sukses membuat tampilan lebih gagah dan sporty.

Baca juga: Cek Simulasi Kredit Baleno hingga Yaris, Cicilan Mulai Rp 4 Jutaan

Pada bagian depan, terdapat add-on spoiler dengan perpaduan warna bodi dan hitam, serta lekukan tegas dan sisipan lips tipis berwarna merah di bagian sisi kiri dan kanan. 

Laiken body kitsiambodykit.com Laiken body kit

Beralih ke samping, penyematan side skirts dengan aksen hitam dan sedikit aksen merah, membuat tampilan mobil ini menjadi lebih gagah dan berisi.

Adapun pada bagian buritan, hadirnya add-on spoiler pada bagian atas ditambah list bumper berwarna merah membuat kesan sporty mobil ini semakin kental.

Baca juga: Peran Penting Tutup Pentil Ban yang Sering Dianggap Sepele

Tak ketinggalan replika knalpot ganda juga turut disematkan pada sudut kanan dan kiri turut menambah kesan agresif pada mobil ini.

Dikutip dari laman resminya, harga paket bodykit Mitsubishi Xpander ini dibanderol 14.500 Baht atau sekitar Rp 5,9 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.