Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Tongkrongan Xpander Lebih Sporty dengan Modal Rp 5 Jutaan

Kompas.com - 28/08/2022, 15:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander menjadi salah satu MPV yang banyak diminati konsumen Indonesia.

Versi penyegaran yang meluncur pada Agustus tahun lalu juga hadir dengan berbagai pembaharuan mulai dari eksterior, interior hingga sistem keselamatan.

Bagi pemilik Xpander yang tak ingin mobilnya terlihat pasaran, bisa melakukan modifikasi atau menggunakan aksesori yang bisa mendongkrak penampilan.

Salah satunya penggunaan bodykit asal rumah modifikasi Thailand bernama Laiken. Add-on bodykit yang disematkan pada Xpander ini sukses membuat tampilan lebih gagah dan sporty.

Baca juga: Cek Simulasi Kredit Baleno hingga Yaris, Cicilan Mulai Rp 4 Jutaan

Pada bagian depan, terdapat add-on spoiler dengan perpaduan warna bodi dan hitam, serta lekukan tegas dan sisipan lips tipis berwarna merah di bagian sisi kiri dan kanan. 

Laiken body kitsiambodykit.com Laiken body kit

Beralih ke samping, penyematan side skirts dengan aksen hitam dan sedikit aksen merah, membuat tampilan mobil ini menjadi lebih gagah dan berisi.

Adapun pada bagian buritan, hadirnya add-on spoiler pada bagian atas ditambah list bumper berwarna merah membuat kesan sporty mobil ini semakin kental.

Baca juga: Peran Penting Tutup Pentil Ban yang Sering Dianggap Sepele

Tak ketinggalan replika knalpot ganda juga turut disematkan pada sudut kanan dan kiri turut menambah kesan agresif pada mobil ini.

Dikutip dari laman resminya, harga paket bodykit Mitsubishi Xpander ini dibanderol 14.500 Baht atau sekitar Rp 5,9 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com