Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apresiasi Konsumen BR-V, Honda Gelar Arena Bermain Keluarga

Kompas.com - 28/08/2022, 11:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengklaim penerimaan konsumen terhadap All New BR-V sangat positif. Untuk mengapresiasinya, digelarlah acara bertajuk All New BR-V Pop Park, arena bermain keluarga.

Acara ini digelar di Summarecon Mal Bekasi, pada 27-28 Agustus 2022. Ada banyak keseruan yang bisa didapatkan oleh semua konsumen Honda dan juga semua orang. Sebab, acara ini terbuka untuk umum dan gratis.

Baca juga: Inspirasi Kalau Honda BR-V Bisa Diajak Main Kamping

All New BR-V Pop Park menempati area luar ruangan yang terbagi menjadi beberapa zona permainan, panggung hiburan dan area kuliner. Dalam zona permainan misalnya, pengunjung dapat menikmati permainan seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge, dan berbagai permainan serta lomba lain yang berhadiah menarik.

All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi Dok. HPM All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi

Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan spesial dari band ternama, GIGI, Minggu (28/8/2022).

Dalam acara ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan test drive All New BR-V, dan mendapatkan penawaran khusus bagi calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V.

Baca juga: SUV Bekas Rp 100 Jutaan per Agustus 2022, Dapat Rush sampai BR-V

Lalu, selama acara ini berlangsung, konsumen juga berkesempatan mendapatkan promo Lucky Dip senilai hingga Rp 5 juta, Voucher Free Service senilai Rp 1 juta, aktivitas trade in hingga cicilan ringan mulai Rp 3 juta per bulan, dan lainnya.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM, mengatakan, secara total, sudah lebih dari 12.000 keluarga di Indonesia yang telah menikmati kebersamaan mereka dengan All New Honda BR-V.

All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall BekasiDok. HPM All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi

"Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga," ujar Billy, dalam keterangan resminya.

All New Honda BR-V diluncurkan pertama kali pada tahun 2021. Mobil ini dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV.

All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall BekasiDok. HPM All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi

Honda juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di lima kota besar lainnya di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Januari 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com