Selain Bawa Mobil Listrik, DFSK Suguhkan Promo di GIIAS 2022

Kompas.com - 05/08/2022, 11:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Dalam perhelatan ini, DFSK akan memamerkan sederet kendaraan terbaru, termasuk unit Mini EV.

Kendaraan yang akan dipamerkan, di antaranya adalah DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Ada dua kendaraan listrik yang juga hadir, yaitu Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan listrik dan spesial show Mini EV sebagai kendaraan listrik untuk area perkotaan.

Tidak hanya itu, Gelora gasoline juga akan dihadirkan dalam bentuk campervan di booth DFSK nantinya.

Baca juga: DFSK Klaim Kantongi Puluhan SPK Gelora E Selama PEVS 2022

Pengunjung nantinya bisa menikmati ragam promo jika melakukan transaksi selama GIIAS 2022 berlangsung. Hal ini diuatarakan oleh Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achamd Rofiqi.

"DFSK ingin memberikan keseruan kepada seluruh konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS 2022 dengan memberikan hadiah secara cuma-cuma. Promo Merdeka ini akan melengkapi semangat DFSK dalam memberikan solusi mobilitas terbaik melalui kendaraan-kendaraan terbaik yang kami tawarkan," ucap Rofiqi dalam keterangan resminya, Jumat (5/8/2022).

DFSK Glory i-AutoDok. DFSK DFSK Glory i-Auto

Baca juga: Toyota Innova Hybrid Siap Meluncur, Tanpa Varian Diesel

Ada Promo Merdeka yang berlaku 12 Agustus 2022 sampai dengan 21 Agustus 2022, berlaku selama pameran berlangsung, seperti hadiah untuk konsumen yang beruntung mulai dari iPhone 13, Smart TV, voucher bensin, hingga voucher belanja.

Sebagai informasi, DFSK Glory 560 dibanderol di angka Rp 275,9 juta. Sementara DFSK Glory i-Auto harganya Rp 365,2 juta. Untuk DFSK Super Cab, harganya mulai dari Rp 153,5 juta.

Sedangkan untuk kendaraan listrik niaga DFSK Gelora E, harganya dibanderol di Rp 484 juta OTR DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.