Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Selain Bawa Mobil Listrik, DFSK Suguhkan Promo di GIIAS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Dalam perhelatan ini, DFSK akan memamerkan sederet kendaraan terbaru, termasuk unit Mini EV.

Kendaraan yang akan dipamerkan, di antaranya adalah DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Ada dua kendaraan listrik yang juga hadir, yaitu Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan listrik dan spesial show Mini EV sebagai kendaraan listrik untuk area perkotaan.

Tidak hanya itu, Gelora gasoline juga akan dihadirkan dalam bentuk campervan di booth DFSK nantinya.

Pengunjung nantinya bisa menikmati ragam promo jika melakukan transaksi selama GIIAS 2022 berlangsung. Hal ini diuatarakan oleh Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achamd Rofiqi.

"DFSK ingin memberikan keseruan kepada seluruh konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS 2022 dengan memberikan hadiah secara cuma-cuma. Promo Merdeka ini akan melengkapi semangat DFSK dalam memberikan solusi mobilitas terbaik melalui kendaraan-kendaraan terbaik yang kami tawarkan," ucap Rofiqi dalam keterangan resminya, Jumat (5/8/2022).

Ada Promo Merdeka yang berlaku 12 Agustus 2022 sampai dengan 21 Agustus 2022, berlaku selama pameran berlangsung, seperti hadiah untuk konsumen yang beruntung mulai dari iPhone 13, Smart TV, voucher bensin, hingga voucher belanja.

Sebagai informasi, DFSK Glory 560 dibanderol di angka Rp 275,9 juta. Sementara DFSK Glory i-Auto harganya Rp 365,2 juta. Untuk DFSK Super Cab, harganya mulai dari Rp 153,5 juta.

Sedangkan untuk kendaraan listrik niaga DFSK Gelora E, harganya dibanderol di Rp 484 juta OTR DKI Jakarta.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/05/113330615/selain-bawa-mobil-listrik-dfsk-suguhkan-promo-di-giias-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke