Minat Avanza Tipe E CVT, Cicilan Mulai Rp 4 Jutaan

Kompas.com - 25/07/2022, 17:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) kini semakin beragam pilihannya. Salah satunya yang paling banyak diminati oleh konsumen adalah Toyota Avanza.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, Toyota menambah varian baru pada Toyota Avanza, yakni tipe E CVT. Hal ini dilakukan Toyota untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Varian tersebut sebenarnya sudah ada sejak awal meluncurkan Avanza dan Veloz pada November tahun lalu, hanya saja statusnya memang spot order. Kami perkirakan juga memang bukan menjadi main volume, tetapi kami sadar tetap ada potensi kebutuhan untuk model-model tersebut, makanya kami siapkan,” ucap Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, saat dihubungi Kompas.com, Senin (25/7/2022).

Baca juga: Pendaftar BBM Subsidi 80 Persen Pengguna Pertalite

Berdasarkan pantauan tim redaksi, Senin (25/7/2022), potongan harga yang diberikan masing-masing diler Toyota cukup besar.

Salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta Barat mengatakan, Toyota Avanza varian E CVT mendapat potongan harga sebesar Rp 16 juta.

“Kalau Avanza E CVT diskonnya Rp 16 juta, unitnya ready,” ucap tenaga penjual tersebut, saat dihubungi Kompas.com, Senin (25/7/2022).

Diskon yang cukup besar juga diberikan diler Toyota di Jakarta Selatan.

“Avanza diskonnya Rp 15 juta,” kata dia.

Bagi yang berminat meminang Avanza varian E CVT dengan skema pembelian kredit, sudah ada skema cicilan yang bisa dipertimbangkan.

Metode ini banyak dipilih oleh calon konsumen lantaran dipercaya mampu menjaga stabilitas ekonomi pembeli imbas adanya penambahan belanja (kendaraan bermotor), di samping banyaknya program menarik berupa hingga bunga ringan.

Baca juga: Daftar Harga SUV Bekas, Outlander Sport Mulai Rp 145 Jutaan

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.