Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Perusahaan Pelumas Apresiasi Bengkel Rekanan

Kompas.com - 25/07/2022, 11:12 WIB
Aditya Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Federal Oil™ memberikan apresiasi kepada Federal Oil™ Center terpilih dengan kategori penghargaan yang dibagi berdasarkan tingkat nasional dan wilayah. Acara seremonial simbolis dihadiri perwakilan dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Senin, 11 Juli 2022 di Bekasi, Jawa Barat.

Federal Oil™ menyerahkan hadiah utama kepada bengkel Lavanna Motor yang menjadi bengkel terbaik untuk tingkat nasional selama program Beduk berlangsung. Penghargaan pada program ini dinilai berdasarkan pelayanan, dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Federal Oil™ kepada para konsumen.

“Ini merupakan wujud komitmen nyata kami dalam menghadirkan program-program yang dapat membantu memasarkan produk dan pelayanan dari Federal Oil™ Center, serta meningkatkan outlet transaksi, dan hubungan baik dengan para distributor kami,” ujar Herry Hambali B2C Sales Director PT EMLI dalam siaran resmi, Senin (25/7/2022).

Baca juga: Honda Mematenkan Teknologi Lane Keep Assist Sepeda Motor

Pada kesempatan yang sama, perusahaan pelumas ini juga kembali meresmikan wajah baru Federal Oil™ Center yang bertempat di Erlan View Motor, Bekasi, Jawa Barat. Acara peresmian ini merupakan kelanjutan dari program Federal Oil terhadap bengkel-bengkel rekanan sepanjang 2022.

Bengkel Rekanan Federal Oilist Bengkel Rekanan Federal Oil

Tidak hanya perubahan baru secara tampilan, namun juga dalam segi peningkatan layanan dan kualitas produk yang dijual, guna memberikan kepercayaan bagi konsumen dalam mendapatkan produk Federal Oil™ yang Pasti Asli, Pasti Cocok, dan Pasti Bangga Indonesia.

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan, ini merupakan program yang terus dilakukan secara konsisten sepanjang 2022.

“Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel rekanan, tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga kualitas dan kelengkapan pelayanan dari Federal Oil™ Center, serta produk Federal Oil™ yang dipasarkan,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com