Segera Meluncur, Suzuki S-Presso Punya 6 Pilihan Warna

Kompas.com - 22/07/2022, 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kehadiran Suzuki S-Presso di Tanah Air nampaknya tidak akan lama lagi. Pasalnya, belum lama ini ramai di media sosial foto yang memperlihatkan mobil Suzuki S-Presso di Indonesia.

Mobil city car dari Suzuki itu, dikabarkan akan melantai di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 Agustus mendatang.

Beberapa diler Suzuki pun sudah membuka keran pemesanan dan membocorkan harga mobil yang digadang akan menjadi penerus dari Suzuki Karimun Wagon R ini.

Baca juga: Pertolongan Pertama Saat Mobil Terendam Banjir

Banderol harganya mulai dari Rp 155 juta untuk transmisi manual, dan Rp 164 juta untuk transmisi otomatis.

Berdasarkan penuturan tenaga penjual Suzuki, akan ada enam pilihan warna yang ditawarkan mulai dari Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Met, hingga Silky Silver Met.

“Untuk Suzuki S-Presso sudah banyak banget yang pesan. Tanggal 11 Agustus launching, tanggal 12 sudah kirim unit. Booking fee minimal Rp 1 juta saja,” ucap tenaga penjual Suzuki di Jakarta Timur kepada Kompas.com, Rabu (20/7/2022).

Suzuki S-PressoDoc sales Suzuki Suzuki S-Presso

Hal senada juga diungkapkan oleh tenaga penjual Suzuki lainnya yang mengatakan, bahwa unit Suzuki S-Presso siap dijual dan dikirim ke konsumen mulai bulan depan.

“Unitnya sudah ada, siap kirim. Hanya saja tunggu usai peluncuran,” kata tenaga penjual Suzuki di Bekasi, pada kesempatan yang sama.

Meski demikian, Harold Donnel, Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), masih enggan berkomentar mengenai produk tersebut.

“Tunggu saja tanggal mainnya. Sebentar lagi kita informasikan untuk produk baru Suzuki,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.