Diskon SUV Ladder Frame, Pajero Sport Rp 10 Juta, Fortuner Rp 8 Juta

Kompas.com - 05/07/2022, 07:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki Juli 2022, sejumlah diler masih memberikan diskon bagi sejumlah model.

Salah satunya adalah di segmen SUV (sport utility vehicle) ladder frame yang diisi oleh Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Bagi yang ingin membeli SUV gagah ini, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah.

Salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta Utara mengatakan, tak semua tipe Toyota Fortuner mendapatkan diskon di bulan Juli 2022.

Baca juga: Diskon SUV Medium Monokok, Almaz Tembus Rp 30 Juta

“Fortuner 2.4 dan 2.7 dapat diskon Rp 8 juta, kalau yang 2.8 kita belum ada diskon,” ucap tenaga penjual tersebut kepada Kompas.com (3/7/2022).

Pajero SportKompas.com/ApridaMegaNanda Pajero Sport

Sementara bagi konsumen yang mencari Mitsubishi Pajero Sport mendapat potongan harga yang lebih besar.

“Untuk Pajero Sport diskon Rp 10 juta, pembayaran cash. Kalau kredit akan ada tambahan diskon lagi,” ucap salah satu tenaga penjual Mitsubishi di Jakarta Pusat pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Diskon City Car Awal Juli 2022, Brio RS Rp 5 Juta, Sirion Rp 17 Juta

Bicara soal harga, Toyota Fortuner dibanderol dengan mulai Rp 545,3 juta untuk tipe G 4x2 dengan mesin diesel 2.400 cc transmisi manual. Sedangkan untuk tipe tertingginya yakni VRZ 4x2 dengan mesin diesel 2.800 cc transmisi otomatis dibanderol Rp 602,9 juta.

Adapun untuk Mitsubishi Pajero harga mulai Rp 544,8 juta untuk tipe terendahnya yakni Exceed 4x2 AT dan Rp 712,5 juta untuk tipe tertingginya dakar ultimate 4x4 AT.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.