Diskon SUV Medium Monokok, Almaz Tembus Rp 30 Juta

Kompas.com - 04/07/2022, 14:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna menarik perhatian konsumen, beberapa diler produsen otomotif roda empat menawarkan promo atau potongan harga.

Potongan harga tersebut diberikan untuk konsumen yang ingin membeli mobil di segmen MPV (Multi Purpose vehicles), LCGC (Low Cost Green Car), City Car, Hatchback, hingga SUV (sport utility vehicle).

Bicara soal SUV medium, saat ini cukup banyak diminati oleh konsumen otomotif. Pasalnya, mobil ini punya dimensi yang besar dan bisa memuat banyak penumpang di kabinnya.

Baca juga: Diskon MPV Medium per Juli 2022, Kijang Innova Rp 13 Juta

Selain itu, SUV medium terutama dengan sasis monokok punya kelebihan dari rasa berkendara yang nyaman. Tentu saja ini cocok, mendapatkan tampilan gahar layaknya SUV, tapi tetap nyaman dipakai di jalanan perkotaan.

Redaksi Kompas.com, sudah mengumpulkan beberapa diskon potongan harga yang diberikan dari diler khusus bulan Juli 2022. Untuk Honda CR-V, berdasarkan keterangan dari tenaga penjual Honda mendapatkan potongan harga Rp 5 juta.

Honda CR-V Black EditionKOMPAS.com/ADITYO WISNU Honda CR-V Black Edition

“CR-V diskonnya Rp 5 juta,” ucap tenaga penjual Honda itu, kepada Kompas.com, Minggu (3/7/2022).

Kemudian untuk model SUV medium lain yang tak kalah menarik adalah Hyundai Santa Fe. Produk dari Korea Selatan ini memiliki dua pilihan mesin, yakni bensin dan diesel. Keduanya punya potongan diskon yang cukup menarik, yakni Rp 10 juta.

Baca juga: Diskon Hatchback Awal Juli 2022, Yaris Rp 10 Juta, City Rp 7 Juta

Selanjutnya, bagi yang berminat membeli produk China, Wuling Almaz bisa menjadi pilihan. Pengajuan potongan harga dari dua tipe Almaz yang tersedia juga cukup besar, ditambah dengan promo gratis suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 km.

“Almaz RS diskonnya Rp 30 juta, untuk yang Rp 33 juta. Unitnya ready,” ucap tenaga penjual Wuling di Jakarta Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.