Mobil Bekas Masih Jadi Pilihan Konsumen

Kompas.com - 04/07/2022, 12:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi konsumen yang ingin mendapatkan mobil idaman dengan dana terbatas, membeli mobil bekas bisa menjadi jalan keluar. Selain menawarkan harga yang jauh lebih murah, pilihannya pun lebih bervariasi.

Selain di Jakarta, peminat mobil di beberapa daerah juga tak sedikit jumlahnya.

Bagi Anda yang berada di daerah, khususnya di Purwokerto bisa mencari mobil bekas berkualitas dan bergaransi di Carsentro (Carmudi Sentra Otomotif).

Berlokasi di tempat paling strategis di Purwokerto, tepatnya di lahan parkir Rita Supermall, Jalan Jenderal Soedirman No.296, Pereng, Carsentro memberikan kemudahan bagi calon konsumen mobil bekas untuk mendapatkan kendaraan idamannya.

Baca juga: Menu Hatchback Juli 2022, Harga Toyota Yaris Naik

Rene Eduard Narayana, Chief Business Development Officer IcarAsia Indonesia mengatakan, saat ini Carsentro bekerja sama dengan Warranty Smart Indonesia, menyediakan garansi sebagai opsi untuk pembelian kendaraan.

“Garansi ini tersedia empat opsi, untuk periode 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. Secara umum akan memberikan jaminan untuk komponen mesin dan transmisi,” ucap Rene, melalui keterangan resmi, Senin (4/7/2022).

CarsentroDok Carsentro Carsentro

Rene menambahkan proses pembelian, dapat dilakukan oleh diler atau lembaga pembiayaan kredit, dengan menghubungi team Carsentro.

Cara membedakan unit yang sudah mendapatkan garansi, adalah dengan melihat tanda jaminan garansi pada listing kendaraan (lengkap dengan hasil inspeksi).

“Konsumen juga dapat menanyakan kepada penjual, mengenai ketersediaan garansi atas kendaraan yang akan dibelinya, langsung kepada penjual,” kata dia.

Selain itu, calon pembeli juga akan dimudahkan untuk mendapatkan kredit mobil bekas karena Carsentro Purwokerto dilengkapi lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.