Diskon MPV Medium per Juli 2022, Kijang Innova Rp 13 Juta

Kompas.com - 04/07/2022, 12:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Masuk Juli 2022, ada berbagai penawaran potongan harga yang diberikan oleh diler untuk pembelian mobil, tak terkecuali di segmen MPV medium alias mobil keluarga kelas menengah.

Seperti diketahui, diskon MPV medium bisa dinikmati konsumen Wuling Cortez dan Kijang Innova.

Untuk Wuling Cortez yang baru mendapat penyegaran pada Maret lalu mendapat diskon yang cukup besar, yakni mencapai puluhan juta rupiah.

Baca juga: Diskon Mobil Murah per Juli 2022, Brio dan Calya Tembus Rp 5 Juta

“New Cortez untuk tipe EX diskonnya mencapai Rp 21 juta, sedangkan kalau tipe CE Rp 20 juta. Tapi bisa lebih dari itu diskonnya,” ucap salah satu tenaga penjual Wuling di Jakarta Barat, Minggu (3/7/2022).

Eksterior Wuling CortezKompas.com Eksterior Wuling Cortez

Diskon mobil keluarga juga diberikan kepada konsumen Kijang Innova menjelang Lebaran Idul Adha. Namun, memang jumlahnya tidak sebesar Wuling Cortez.

“Untuk Innova bensin dan diesel diskonnya sama Rp 13 juta, NIK 2022,” ucap salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta Utara pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Panel Stewards Banyak Dikritik, Bos Dorna Bergeming

Menyoal harga, Wuling Cortez dibanderol Rp 273,3 juta untuk tipe CE, sedangkan untuk tipe EX Rp 311,65 juta.

Adapun untuk Toyota Kijang Innova, dibanderol Rp 369,6 juta untuk tipe terendah yakni 2.0 G M/T bensin, hingga Rp 471,9 juta untuk varian termahalnya yakni 2.4 V A/T diesel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.