Diskon Hatchback Awal Juli 2022, Yaris Rp 10 Juta, City Rp 7 Juta

Kompas.com - 04/07/2022, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki Juli 2022, sejumlah pabrikan mobil masih memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli mobil.

Bagi yang mencari model hatchback, tim redaksi mendapati beberapa potongan diskon yang cukup menarik.

Dari pabrikan Honda, City Hatchback ditawarkan potongan Rp 7 juta, potongan ini diberikan untuk kendaraan NIK 2022.

“City Hatchback diskonnya Rp 7 juta. Unitnya ready,” ucap salah satu tenaga penjual Honda di Jakarta Timur kepada Kompas.com, Minggu (3/7/2022).

Baca juga: Juli 2022, Honda Kerek Harga Brio

Selain itu, potongan harga juga diberikan pada Toyota Yaris. Menjelang Lebaran Idul Adha ini, diskon yang diberikan lebih besar dari Honda City Hatchback, yakni mencapai Rp 10 juta.

“Diskon Toyota Yaris Rp 10 juta," ucap tenaga penjual Toyota di Jakarta Utara pada kesempatan yang sama.

Honda City Hatchback RS CVTKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Honda City Hatchback RS CVT

Kemudian tak ketinggalan dari merek Suzuki, di mana Baleno juga menawarkan diskon yang sama dengan Toyota Yaris. Hanya saja, unit Suzuki Baleno untuk saat ini tidak ready stock. Sehingga bagi yang berminat harus menunggu atau inden.

“Baleno diskonnya Rp 10 juta. Tapi unitnya baru ada di bulan Agustus untuk yang manual, dan Oktober untuk yang matik,” ucap salah satu tenaga penjual Suzuki di Jakarta Timur.

Baca juga: Diskon Mobil Murah per Juli 2022, Brio dan Calya Tembus Rp 5 Juta

Bicara soal harga, Yaris kini dibanderol mulai Rp 295,8 juta untuk tipe termurahnya, sampai Rp 325,1 juta untuk tipe paling tinggi yakni 1.5 S CVT GR Sport 7 Airbags.

Sedangkan untuk Honda City dibanderol Rp 333,6 juta untuk tipe transmisi manual, dan Rp 362,6 juta untuk tipe paling tinggi lengkap dengan Honda Sensing.

Sementara untuk Suzuki Baleno dibanderol Rp 252,904 juta untuk tipe manual, dan Rp 266,539 juta untuk tipe transmisi otomatis. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.