Perusahaan Pembiayaan Ini Tawarkan Layanan Tukar Tambah Kendaraan

Kompas.com - 04/07/2022, 09:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pembiayaan Adira Finance menawarkan program tukar tambah kendaraan, baik motor maupun mobil, dengan berbagai penawaran menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah.

Program tersebut berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli 2022 di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Bahkan tersedia juga skema dengan pembiayaan syariah.

Deputy Director Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance Andy Sutanto, menjelaskan, Adira memberikan kemudahan dan proses yang cepat, serta menguntungkan, masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas.

"Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan dealer motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Andy di Jakarta.

Baca juga: Diskon Mobil Murah per Juli 2022, Brio dan Calya Tembus Rp 5 Juta

Antonius Danny Hendarko, Deputy Director – Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance mengatakan, Adira Finance menyediakan program pinjaman dana tunai untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat.

Menurut dia, warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga, bahkan mewujudkan impiannya seperti liburan atau traveling, kebutuhan pendidikan, biaya renovasi rumah, kesehatan, kendurian, modal usaha, dan sebagainya dengan memanfaatkan program pinjaman dana tunai dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil.

"Program ini dapat dinikmati oleh konsumen dengan proses yang mudah dan juga cepat,” ungkap Antonius.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.