Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Mobil Buka Bengkel Resmi di Tomohon

Kompas.com - 14/06/2022, 19:11 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus berupaya mencari solusi untuk membantu konsumen bisa beroperasi lebih efisien. Salah satunya adalah dengan memperkuat layanan purnajual.

Hal ini diwujudkan HPM dengan meresmikan fasilitas pelayanan Service dan Spare Parts dari Honda KMG Manado di kota Tomohon.

“Honda KMG Manado di kota Tomohon ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan layanan khususnya dalam hal purna jual dengan kualitas tinggi,” ucap Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor, Selasa (14/6/2022).

Baca juga: PO Pertama di Indonesia yang Pakai Bus AKAP

Shimizu pun berharap, bengkel ini ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen di kota Tomohon dan sekitarnya.

Honda KMG Manado di kota Tomohon ini merupakan dealer ekspansi pertama yang diresmikan Honda pada tahun 2022 ini.

Bengkel yang beralamat lengkap di Jalan Kakaskasen, kecamatan Tomohon Utara, kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara ini berdiri di atas lahan seluas 173 meter persegi, dua lantai.

Honda KMG Manadodoc Honda Honda KMG Manado

Honda KMG Manado ini sudah dilengkapi dengan fasilitas layanan 2S (service dan spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Dalam perkembangannya, diler dengan fasilitas 2S ini akan secara bertahap menjadi dealer dengan fasilitas 3S.

Terdapat juga fasilitas servis dengan area seluas 60 meter persegi yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan 2 Service Parking.

Baca juga: Ketahui Bahaya Mengemudikan Mobil Pakai Sandal Jepit

Selain itu, Honda KMG Manado di kota Tomohon memiliki area spare parts seluas 20 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tomohon dan juga sekitarnya.

Sebagai informasi, Honda KMG Manado sendiri telah beroperasi sejak tahun 2019 untuk melayani konsumen Honda di Kota Manado dan kabupaten Minahasa dalam hal penjualan, servis serta layanan suku cadang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com