Kompas.com - 06/06/2022, 13:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kymco resmi meluncurkan Kymco DTX125 untuk pasar Eropa. Motor ini menemani sang kakak yaitu DTX360 untuk mengisi segmen skutik adventure.

Tampilan DTX125 tidak beda jauh dengan DTX360. Tampilannya dapat dibilang sangat macho. Desain eksterior banyak menampilkan guratan tegas sebagai motor petualang kelas ringan.

Baca juga: Truk dan Bus Dipakai Oleng, Siap-siap Komponen Ini Rusak

Mengutip Greatbiker, DTX125 mengincar anak muda yang baru pertama kali naik motor. Motor ini cocok untuk kondisi jalan yang beraneka ragam, mulai dari gravel sampai jalan aspal di kota.

Kymco resmi meluncurkan Kymco DTX125 untuk pasar Eropa.Foto: Greatbiker Kymco resmi meluncurkan Kymco DTX125 untuk pasar Eropa.

Bagian depannya banyak garis tegas. Windshield besar dengan bentuk lampu depan menyipit. Di bawahnya diberikan sepatbor ala paruh bebek khas motor adventure.

Baca juga: Jangan Salah Pilih Oli Mobil, Mesin Bensin dan Solar Beda Karakter

Di bawahnya tetap ada sepatbor untuk ban depan tapi hanya untuk bagian belakang. Untuk roda bagian depannya dibiarkan polos, sehingga paruh bebek itu yang jadi sepatbor.

Tinggi jok 785 mm dan bobotnya 176 kg. Mesinnya berkapasitas 125cc, silinder tunggal berpendingin cairan yang mampu menghasilkan 13 tk pada 8.750 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.