Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manfaatkan Momen Formula E, Jaguar Pamer Mobil Listrik I-Type 5

Kompas.com - 02/06/2022, 17:45 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaguar Land Rover Indonesia akan meramaikan helatan Formula E di Jakarta atau Jakarta E-Prix 2022 pada 4 Juni 2022 mendatang dengan menyajikan teknologi kendaraan ramah lingkungan.

Salah satunya, membawa Jaguar I-Type 5 yang menjadi salah satu mobil balap dalam laga tersebut. Dikatakan, mobil memiliki daya maksimum 250 kW dengan akselerasi 0-100 kpj dalam 2,8 detik.

"Reputasi Jaguar terkait kinerja, teknologi, dan desain ditempa dalam sirkuit dan kejuaraan paling menantang di dunia. Kami bangga dapat berpartisipasi dalam kesempatan ini," kata Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry C Kertowidjojo, Kamis (2/6/2022).

Baca juga: Resmi Diperkenalkan, Kapan Wuling EV Dijual di Indonesia?

Jaguar F-Pace.jaguarlandrover.com Jaguar F-Pace.
 

"Tentu saja, hal ini juga menjadi awal yang baik dalam menyambut mobil listrik dari Jaguar dan Land Rover ke pasr Indonesia," lanjut dia.

Seiring dengan kesempatan tersebut, jelang helatan Formula E perseroan mengajak para pengguna setia dan calon pengguna untuk merasakan pengalaman unik melalui teknologi modern yang berkelanjutan.

Strategi ini, menandai awal perjalanan JLM Auto Indonesia untuk mewujudkan komitmen menjalankan bisnis dengan nol emisi karbon di seluruh rantai pasokan produk, hingga operasional pada 2039.

Baca juga: Syarat Lengkap Urus Mutasi Kendaraan Bermotor

Ilustrasi Jaguar F-TypeKOMPAS.com/Ruly Ilustrasi Jaguar F-Type

"Kami akan menjalankan bisnis dengan mengeksplorasi potensi sinergi pada energi bersihm yang fokus pada pengembangan kendaraan listrik mewah dan menciptakan tolak ukur baru dalam industri ini," ujar Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan.

Bagi konsumen yang berminat, bisa mendatangi showroom permanen Jaguar Land Rover di Pantai Indah Kapuk. Di sana, dalam waktu dekat kendaraan all electric Jaguar dan Land Rover akan dihadirkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com