Manfaatkan Momen Formula E, Jaguar Pamer Mobil Listrik I-Type 5

Kompas.com - 02/06/2022, 17:45 WIB
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaguar Land Rover Indonesia akan meramaikan helatan Formula E di Jakarta atau Jakarta E-Prix 2022 pada 4 Juni 2022 mendatang dengan menyajikan teknologi kendaraan ramah lingkungan.

Salah satunya, membawa Jaguar I-Type 5 yang menjadi salah satu mobil balap dalam laga tersebut. Dikatakan, mobil memiliki daya maksimum 250 kW dengan akselerasi 0-100 kpj dalam 2,8 detik.

"Reputasi Jaguar terkait kinerja, teknologi, dan desain ditempa dalam sirkuit dan kejuaraan paling menantang di dunia. Kami bangga dapat berpartisipasi dalam kesempatan ini," kata Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry C Kertowidjojo, Kamis (2/6/2022).

Baca juga: Resmi Diperkenalkan, Kapan Wuling EV Dijual di Indonesia?

Jaguar F-Pace.jaguarlandrover.com Jaguar F-Pace.
 

"Tentu saja, hal ini juga menjadi awal yang baik dalam menyambut mobil listrik dari Jaguar dan Land Rover ke pasr Indonesia," lanjut dia.

Seiring dengan kesempatan tersebut, jelang helatan Formula E perseroan mengajak para pengguna setia dan calon pengguna untuk merasakan pengalaman unik melalui teknologi modern yang berkelanjutan.

Strategi ini, menandai awal perjalanan JLM Auto Indonesia untuk mewujudkan komitmen menjalankan bisnis dengan nol emisi karbon di seluruh rantai pasokan produk, hingga operasional pada 2039.

Baca juga: Syarat Lengkap Urus Mutasi Kendaraan Bermotor

Ilustrasi Jaguar F-TypeKOMPAS.com/Ruly Ilustrasi Jaguar F-Type

"Kami akan menjalankan bisnis dengan mengeksplorasi potensi sinergi pada energi bersihm yang fokus pada pengembangan kendaraan listrik mewah dan menciptakan tolak ukur baru dalam industri ini," ujar Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan.

Bagi konsumen yang berminat, bisa mendatangi showroom permanen Jaguar Land Rover di Pantai Indah Kapuk. Di sana, dalam waktu dekat kendaraan all electric Jaguar dan Land Rover akan dihadirkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.