Kompas.com - 03/04/2022, 16:41 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 sudah memasuki hari ke empat, Minggu (3/4/2022). Bersamaan dengan hal tersebut, pameran berlangsung bersamaan dengan umat muslim yang menjalankan puasa.

Oleh karena itu, acara yang terlaksana hingga 10 April 2022 ini dapat menjadi alternatif tujuan untuk ngabuburit menunggu waktu berbuka tiba.

Bagi yang ingin mengunjungi IIMS Hybrid 2022 di Bulan Ramadan haruslah memperhatikan beberapa hal, salah satunya yaitu jam operasional.

Baca juga: Aprilia Start dari Barisan Pertama dan Kedua di MotoGP Argentina 2022

Jam operasional IIMS Hybrid 2022 di bulan puasa tidak ada perubahan dari hari sebelumnya.  Pameran tetap berlangsung pukul 11.00 WIB - 21.00 WIB. Sementara untuk akhir pekan dibuka pukul 10.00-21.00 WIB.

Project Manager IIMS Hybrid 2022 Rudi MF mengatakan jika acara telah dirancang sejak awal untuk menyambut bulan puasa, maka dari itu pengunjung yang berpuasa akan tetap nyaman.

IIMS Hybrid 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL IIMS Hybrid 2022

“Ada tenant-tenant makanan dan minuman yang dapat dikujungi bagi mereka yang ingin berbuka puasa di dalam hall atau di luar hall pameran,” katanya baru-baru ini pada Kompas.com.

Di IIMS Hybrid 2022 juga menyediakan mushola bagi mereka yang ingin shalat saat mengunjugi pameran. Tempat ibadah tersebut hasil dari kerjasama IIMS 2022, Bikers Dakwah, dan Dompet Dhuafa.

Baca juga: Jadwal MotoGP Argentina 2022 Hari Ini, Balapan Berlangsung Senin Pagi

IIMS Hyrid sendiri dilangsung di JIExpo Kemayoran dari 31 Maret- 10 April 2022. Untuk datang berkunjung ke pameran, pengunjung harus membeli tiket yang dijual secara online. 

Tiket dapat diperoleh lewat Tokopedia dan situs resmi Dyandra. Harga tiket IIMS Hybrid 2022 yaitu Rp 50.000 per orang untuk Senin - Jumat. Sedangkan harga tiket di akhir pekan yaitu Rp 70.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.