Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boleh Bawa Anak Kecil ke IIMS Hybrid 2022, Ini Syaratnya

Kompas.com - 03/04/2022, 14:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com— Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tengah berlangsung selama 31 Maret -10 April 2022. Berbagai booth dari merek mobil dan motor yang dapat dikunjungi.

Selama pameran berlangsung, ada pula penawaran dan juga potongan harga yang ditawarkan oleh setiap merek kendaraan. Jika beruntung, pengujung dapat membawa pulang kendaraan idaman dengan harga yang bersahabat.

Baca juga: Street Race Polda Metro Jaya Siap Bergulir Lagi di BSD

Tidak hanya orang dewasa saja, anak kecil juga diperbolehkan mengunjungi pameran dengan beberapa syarat.

Project Manager IIMS Hybrid 2022 Rudi MF mengatakan jika pengunjung yang ingin mengajak anaknya ke pameran diperkenankan selama mengikuti protokol kesehatan.

“Anak usia di bawah 12 tahun wajib didampingi orang tua. Dan untuk anak usia 6-12 tahun wajib menunjukkan bukti vaksin minimal dosis pertama,” katanya baru-baru ini pada Kompas.com.

IIMS Hybrid 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL IIMS Hybrid 2022

Dikarenakan pandemi belum berakhir, pihak acara juga tetap menerapkan peraturan protokol kesehatan. Dengan begitu, kesehatan anak kecil yang datang ke IIMS Hybrid 2022 tetap terlindungi dengan baik.

Anjuran tersebut didasarkan dari lampiran protokol kesehatan pelaksanaan pameran yang dikeluarkan oleh ketua Harian Satuan Tugas penanganan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta No 328/-1.772.1 tanggal 11 Maret 2022.

Baca juga: All New Honda BR-V Sabet Status Car of The Year 2022

Tidak hanya itu saja, pengunjung yang membawa anak harus terus mendampingi anak selama di pameran.

Jangan sampai anak mencopot masker saat di pameran guna mencegah penularan Covid-19. Syarat lainnya yaitu anak juga harus menunjukan bukti telah membeli tiket.

“Tiket sendiri dapat di pesan lewat platform Tokopedia dan situs resmi Dyandra,” kata Rudi

Sebagai informasi, tiket IIMS Hybrid 2022 bisa dibeli melalui Tokopedia dan situs resmi Dyandra. Untuk hari pertama, tiket dibanderol seharga Rp 50.000 untuk hari biasa, Rp 70.000 untuk weekend dan Rp 150.000 untuk kategori premium ticket di hari pertama pameran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com