Ramaikan IIMS 2022, Autovision Berikan Edukasi Soal Lampu Kendaraan

Kompas.com - 03/04/2022, 15:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai pemegang merek Autovision di Tanah Air, hadir meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran.

Autovision menawarkan beragam aktivitas serta memamerkan produk terbarunya, baik untuk mobil dan sepeda motor. Bahkan ada juga video challenge berhadiah jutaan rupiah, ilustrasi pola cahaya Autovision Biled Series, serta edukasi seputar lampu kendaraan.

Lily Hernawan, Direktur SPN mengatakan, pameran IIMS 2022 kerap dijadikan ajang peluncuran aneka produk otomotif, termasuk untuk aftermarket untuk penggantian suku cadang seperti Autovision.

"Melalui ajang IIMS 2022, kami ingin menjadi yang terdepan dalam menyediakan produk berkualitas untuk pasar Indonesia. Momentum terbaik ini kami maksimalkan untuk lebih mendekatkan kepada konsumen melalui edukasi. Terutama kepada berbagai partner kami yaitu para komunitas otomotif yang sudah bergabung dengan antusias Autovision," ujar Lily dalam keterangan resminya, Minggu (3/2/2022).

Baca juga: PPnBM Berakhir, Suzuki Mulai Tebar Diskon Selama IIMS 2022

Melalui perwakilan komunitas dari Toyota Sieta Commonity Indonesia (Tosca) dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Autovision memberikan seputar edukasi seputar lampu kendaraan.

Autovision di IIMS 2022Autovision Autovision di IIMS 2022

 

Selain edukasi, aktivitas lain juga ikut dilakukan melalui demo produk keluaran Autovision agar para komunitas mengetahui lebih dalam mengenai keunggulan serta daya tariknya.

"Kami sajikan edukasi teknologi Biled Series yang diterapkan pada produk display dan tester-touchless. Para pengguna bisa melihat dan menguji hasil pola cahaya secara langsung teknologi projector dan LED dalam satu unit produk lampu," kata Fauziah, Marketing Manager SPN.

Hadir juga show case edukasi teknologi produk Autovision Carbon P3. Pengunjung pameran bisa melihat dan menguji kelebihannya, yakni Stabilitas Tanpa Batas, dengan penurunan daya dan intensitas cahaya tidak lebih dari 3 persen dengan menggunakan alat ukur.

Autovision hadir membawa beberapa jajaran produknya, seperti Carbon P3 Series, Highway Series, Tuner RS Safety & Comfy with 3 colors, Clarity series, dan Xandway Series bagi yang ingin upgrade lampu jenis LED

Baca juga: Promo Motor Listrik Gesits, Diskon Rp 1,5 Juta hingga Dapat 2 Baterai

Bagi komunitas mobil dan motor serta pengunjung yang mencari promo, jangan khawatir. Selama pameran IIMS 2022 ini, Autovision menyedikan empat promo spesial, yakni Flash Sale hingga 95 persen, bazaar produk mulai dari Rp 15.000, diskon all item 10 persen, sampai promo khusus reseller baru.

Autovision di IIMS 2022Autovision Autovision di IIMS 2022

Sedangkan untuk komunitas, bisa mendapatkan promo tamabahan lainnya, yakni setiap pembelian produk Autovision minimal Rp 100.000 berhak mendapatkan produk LED Kabin Festoon 31 mm Samsung 2-3623 LED Canbus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.