Isuzu Catat Transaksi Rp 106,8 Miliar Selama Pameran JAW 2022

Kompas.com - 21/03/2022, 16:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menjadi satu-satunya merek kendaraan niaga yang mengikuti pameran di Jakarta Auto Week 2022.

Memamerkan berbagai tipe kendaraan, mulai dari light duty truck sampai pikap kabin ganda, Isuzu menorehkan pencapaian penjualan yang positif di pameran yang berlangsung selama delapan hari di Maret 2022.

Isuzu Astra berhasil menjual 256 unit kendaraan dari berbagai model yang dipamerkan. Secara keseluruhan nilai transaksinya mencapai Rp 106,8 miliar.

Baca juga: Isuzu Klaim Kendaraan Euro 4 Miliknya Aman Minum Semua Jenis Solar

Isuzu torehkan pencapaian penjualan positif selama pameran JAW 2022DOK. IAMI Isuzu torehkan pencapaian penjualan positif selama pameran JAW 2022

“Tentunya kami sangat merasa senang karena selama mengikuti pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, ini hasil penjualan kami begitu bagus. Artinya penerimaan masyarakat terhadap Isuzu begitu baik, sehingga kami tetap dipercaya dan diterima di hati masyarakat,” tutur President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Jap Ernando Demily di Jakarta, Senin (21/3/2022).

Ernando menjelaskan, secara detail dari total penjualan di JAW 2022 disumbangkan oleh Isuzu Traga, Isuzu Elf, Isuzu GIGA, All New Isuzu D-max, dan All New Isuzu mu-X 4x4. Seluruh model tersebut berhasil diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

Baca juga: Hasil Klasemen MotoGP 2022 Usai Laga di Sirkuit Mandalika

Pameran JAW 2022 ini menurut Ernando, sukses berkontribusi mendongkrak penjualan di masa pandemi COVID-19. Trennya juga sudah mengarah positif, karena terbukti dari hasil penjualan Isuzu Astra di pameran otomotif tersebut.

“Program-program penjualan yang kami berikan selama pameran juga berhasil diserap dengan baik oleh konsumen. Daya beli masyarakat terhadap kendaraan juga sudah mulai meningkat lagi,” ujar Ernando.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.