Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Isuzu Catat Transaksi Rp 106,8 Miliar Selama Pameran JAW 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menjadi satu-satunya merek kendaraan niaga yang mengikuti pameran di Jakarta Auto Week 2022.

Memamerkan berbagai tipe kendaraan, mulai dari light duty truck sampai pikap kabin ganda, Isuzu menorehkan pencapaian penjualan yang positif di pameran yang berlangsung selama delapan hari di Maret 2022.

Isuzu Astra berhasil menjual 256 unit kendaraan dari berbagai model yang dipamerkan. Secara keseluruhan nilai transaksinya mencapai Rp 106,8 miliar.

“Tentunya kami sangat merasa senang karena selama mengikuti pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, ini hasil penjualan kami begitu bagus. Artinya penerimaan masyarakat terhadap Isuzu begitu baik, sehingga kami tetap dipercaya dan diterima di hati masyarakat,” tutur President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Jap Ernando Demily di Jakarta, Senin (21/3/2022).

Ernando menjelaskan, secara detail dari total penjualan di JAW 2022 disumbangkan oleh Isuzu Traga, Isuzu Elf, Isuzu GIGA, All New Isuzu D-max, dan All New Isuzu mu-X 4x4. Seluruh model tersebut berhasil diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

Pameran JAW 2022 ini menurut Ernando, sukses berkontribusi mendongkrak penjualan di masa pandemi COVID-19. Trennya juga sudah mengarah positif, karena terbukti dari hasil penjualan Isuzu Astra di pameran otomotif tersebut.

“Program-program penjualan yang kami berikan selama pameran juga berhasil diserap dengan baik oleh konsumen. Daya beli masyarakat terhadap kendaraan juga sudah mulai meningkat lagi,” ujar Ernando.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/21/164200315/isuzu-catat-transaksi-rp-106-8-miliar-selama-pameran-jaw-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke