Kompas.com - 14/03/2022, 11:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengusung tema Electrification and Technology, Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) ikut meramaikan ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Sesuai konsep, Nissan membawa dua mobil elektrifikasinya, yakni Nissan Kicks e-Power dan Leaf. Selain itu, Magnite, Serena, dan Livina juga ikut hadir melengkapi barisan.

Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing PT NMDI mengatakan, melalui kedua model elektrifikasinya Nissan memberikan pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin yang senyap.

Baca juga: Harga Suzuki Jimny Tembus Rp 500 Juta Lebih, Unit Ready

"Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara," kata Tan dalam keterangan resminya, Minggu (13/3/2022).

Nissan JAW 2022NMDI Nissan JAW 2022

Tak mau kalah dalam menggoda pengujung, Nissan ikut menawarkan program menarik selama pameran berlangung. Seperti, bunga nol persen atau angsuran ringan khusus untuk Livina, Magnite, dan Kick e-Power.

Sementara bagi konsumen yang tertarik dengan mobil listrik murninya, yaitu Leaf, akan mendapatkan gratis biaya servis dan komponen sampai 70.000 km atau 5 tahun, gratis AC home carger, dan garansi baterai elektrik sampai 8 tahun atau 160.000 km.

Baca juga: Spesifikasi Kia Carens Terbaru, Lebih Besar dari All New Avanza

Nissan JAW 2022NMDI Nissan JAW 2022

Pengunjung yang melakukan transaksi selama acara berlangsung juga akan mendapatkan voucher cashback sebesar Rp 5 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.