Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Mau Kalah, Nissan Ikut Ramaikan JAW 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengusung tema Electrification and Technology, Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) ikut meramaikan ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Sesuai konsep, Nissan membawa dua mobil elektrifikasinya, yakni Nissan Kicks e-Power dan Leaf. Selain itu, Magnite, Serena, dan Livina juga ikut hadir melengkapi barisan.

Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing PT NMDI mengatakan, melalui kedua model elektrifikasinya Nissan memberikan pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin yang senyap.

"Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara," kata Tan dalam keterangan resminya, Minggu (13/3/2022).

Tak mau kalah dalam menggoda pengujung, Nissan ikut menawarkan program menarik selama pameran berlangung. Seperti, bunga nol persen atau angsuran ringan khusus untuk Livina, Magnite, dan Kick e-Power.

Sementara bagi konsumen yang tertarik dengan mobil listrik murninya, yaitu Leaf, akan mendapatkan gratis biaya servis dan komponen sampai 70.000 km atau 5 tahun, gratis AC home carger, dan garansi baterai elektrik sampai 8 tahun atau 160.000 km.

Pengunjung yang melakukan transaksi selama acara berlangsung juga akan mendapatkan voucher cashback sebesar Rp 5 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/14/113100415/tak-mau-kalah-nissan-ikut-ramaikan-jaw-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke